Headlines News :
Home » » Amsakar Achmad Bersama H. M. Rudi Di Pilwako Batam

Amsakar Achmad Bersama H. M. Rudi Di Pilwako Batam

Written By Awaluddin Ahmad on Jumat, 10 Juli 2015 | 20.32.00

Kami mendampingi Bapak Muhammad Rudi pada Pilwako Batam 2015 "Mohon Doa Restu & Dukungannya"
Calon Wali Kota Batam, H. Muhammad Rudi menyatakan resmi menggandeng kami "Amsakar Achmad" sebagai bakal calon Wakil Walikota Batam yang akan berpasangan dengan beliau pada Pilwako Batam, Desember mendatang. Alhamdulillah Kami sudah mengantongi dukungan resmi dari Partai Demokrat, NasDem dan PKB.

Bapak H. Muhammad Rudi mengungkap salah satu alasannya meminang Amsakar lantaran hasil survei menempatkan Amsakar pada posisi teratas.

“Iya, ini berhubungan dengan survei karena elektabilitas (tingkat keterpilihan) ketika berpasangan dengan Amsakar cukup tinggi,” jelas Rudi, Kamis (9/7).

Bapak H. Muhammad Rudi menyebutkan, bahwa jatuhnya pilihan pada Amsakar merupakan keputusan banyak pihak, baik partai maupun pilihannya sendiri setelah menimang banyak hal, termasuk hasil survei. Meski demikian, Bapak Muhammad Rudi mengaku keputusan resmi itu diputuskan dengan pertimbangan yang cukup lama dan matang.

“Memilih Amsakar itu perjuangannya setengah mati (sulitnya),” kata Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Batam itu.

Menurut Bapak H. Muhammad Rudi, awalnya ada dua nama birokrat yang sama-sama berpeluang mendampinginya maju, yakni Amsakar Achmad yang merupakan Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan dan ESDM Kota Batam dan satu lagi Jeffridin, Kepala Dinas Pendapatan Daerah (Disenda) Kota Batam.

Ia mengungkap, hasil survei berpasangan yang mengombinasikan antara dirinya dengan Amsakar memiliki skor yang lebih tinggi dibanding dirinya dengan Jefridin.

“Kalau saya dengan Jefridin lebih kurang 50 koma sekian persen, sedangkan saya dengan Amsakar 54 persen,” terang pria yang saat ini masih menjabat Wakil Wali Kota Batam tersebut.

Meski demikian, Bapak Muhammad Rudi mengaku tetap mengirimkan dua nama calon wakilnya itu ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat dan beberapa partai lainnya di Jakarta. Tak lupa, ia juga melampirkan hasil dari dua kali survei independen yang telah ia sewa. Survei pertama melihat tingkat elektabilitas calon secara tuunggal, dan survei kedua menakar peluang calon ketika berpasangan. Namun, kata dia, keputusan akhir berada di pusat dan nama Amsakar Achmad yang kemudian resmi digaungkan.

Pada kesempatan yang berbahagia ini, di bulan Ramadhan kami berharap Doa & Dukungan dari berbagai pihak, keterpilihan kami mendampingi Bapak H. Muhammad Rudi tentunya ada pihak-pihak yang mungkin membuat hati kecewa, kami mohon maaf, dan kami berharap agar kita bersama-sama membangun Batam yang kita cintai ke arah yang lebih baik. Bersama Kita Bisa
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Tim ramah | Amsakar Achmad Blog
Copyright © 2011. Amsakar Achmad - All Rights Reserved
Template Created by Modiv Website Published by Tim Ramah
Proudly powered by Blogger