Headlines News :
Home » » Amsakar Achmad Resmi Mengundurkan Diri

Amsakar Achmad Resmi Mengundurkan Diri

Written By Unknown on Rabu, 22 Juli 2015 | 19.25.00

Amsakar Achmad
Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Batam, Amsakar Ahmad serahkan berkas permohonan pengunduran dirinya, Rabu (22/7/2015) pagi.

Usai melaksanakan apel pertama setelah libur lebaran, sekaligus halal bi halal, Amsakar langsung menyerahkan berkas tersebut kepada Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) Kota Batam, Syuzairi.

"Setelah apel tadi sudah saya sampaikan. Ke Pak Wali juga secara lisan sudah saya sampaikan bahwa berkasnya sudah di BKD. Tinggal pemerintah kotalah yang memprosesnya," ujar Amsakar Achmad yang akan maju ke Pemilihan Wali Kota (Pilwako) Batam berpasangan dengan Wakil Wali Kota Batam, Rudi.

Menurutnya, secara teknis nantinya akan ada pengganti dirinya untuk sementara waktu.
Namun selagi menunggu penunjukkan dari Wali Kota Batam, besar kemungkinan kedudukan Amsakar akan diambil alih oleh sekretaris ‎dinas yang bersangkutan.

"Kalau siapa penggantinya itu pimpinan yang menentukan. Tapi sambil menunggu kemungkinan besar itu sekretaris dululah yang jadi pelaksana sementara," kata Amsakar.

Meski belum secara resmi mendaftarkan diri ke KPU, calon Wakil Wali Kota Batam itu tak ingin kinerja kerjanya terpengaruh akan kesibukan Pilwako.
Untuk itulah, Amsakar memilih langsung mengurus pengunduran dirinya.

"Kemarin juga ke Jakarta untuk diskusi dengan Pengurus Partai Demokrat pusat. Salah satunya membahas mengenai koalisi partai yang akan dibangun dan pembedahan rivalitas di sini," ucap Amsakar lagi.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Tim ramah | Amsakar Achmad Blog
Copyright © 2011. Amsakar Achmad - All Rights Reserved
Template Created by Modiv Website Published by Tim Ramah
Proudly powered by Blogger