Headlines News :
Home » » Dampingi Pak Rudi, SE Di Pilwako Batam, Siap Mundur Dari PNS

Dampingi Pak Rudi, SE Di Pilwako Batam, Siap Mundur Dari PNS

Written By Awaluddin Ahmad on Kamis, 09 Juli 2015 | 21.36.00

Amsakar Achmad
Saya Amsakar Achmad, diberikan tanggungjawab oleh Walikota Kota Batam yang dalam hal ini Bapak Ahmad Dahlan yang sama-sama kita cintai dan kita banggakan sebagai Kepala Disperindag dan ESDM Kota Batam. 

Pada saat ini saya tengah menyiapkan berkas pengunduran diri saya dari Pegawai Negeri Sipil (PNS). Langkah ini saya ambil setelah ada kepastian bahwa saya bakal mendampingi Bapak H. M. Rudi, SE, MM dalam pertarungan di Pilwako Batam 2015.

Setelah surat resmi rekomendasi partai Demokrat keluar, saya akan mengajukan berkas,

Saat ini koalisi yang mungkin akan mendukung kami berpasangan dengan Rudi terdiri dari Demokrat, PKB, NasDem, Hanura, dan Gerindra.

Tapi segala sesuatu bisa berubah. Politik berdimensi banyak. Kita Semua berharap semoga Wali Kota Batam, Bapak Ahmad Dahlan memberikan jalan bagi PNS yang akan maju dalam Pilkada, tentunya sesuai dengan mekanisme dan persyaratan haruslah dijalani. 

Mohon Doa dan Dukungan 
Bersama Kita Bisa
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Tim ramah | Amsakar Achmad Blog
Copyright © 2011. Amsakar Achmad - All Rights Reserved
Template Created by Modiv Website Published by Tim Ramah
Proudly powered by Blogger