Headlines News :
Home » » Rudi-Amsakar Pasangan Idel "Saling Melengkapi"

Rudi-Amsakar Pasangan Idel "Saling Melengkapi"

Written By Unknown on Senin, 27 Juli 2015 | 20.25.00

Pasangan Rudi-Amsakar digadang-gandang bakal mampu memimpin Batam 5 Tahun Ke depan
"Pasangan ideal yang mampu dan saling melengkapi"
Ketua Barisan Massa Demokrat (BMD) Kepulauan Riau, Edy Susilo menilai, pasangan Calon Walikota Batam dan Calon Wakil Walikota Batam, Rudi SE dan Amsakar Ahmad merupakan paket yang saling melengkapi. Rudi berlatar belakang pengusaha sedangkan Amsakar merupakan seorang birokrat sejati.
"Pas..Kedua sosok ini paket komplit. Semoga Batam ke depan kian maju dan dunia investasi bisa tumbuh subur," ungkap Edy di ujung telepon di Jakarta. 

Pria yang terkenal kritis ini memprediksi jika paket Rudi-Amsakar bakal memenangkan Pemilihan Walikota Batam, 9 Desember mendatang. Apalagi, saat ini dukungan partai politik kepada paket ini datang dari lintas partai.

"Ini sebuah kekuatan luar biasa. Saya optimis, pasangan ini menang," kata Edy.

Ia pun menyampaikan ucapan selamat kepada pasangan Rudi-Amsakar, Minggu (26/7) menggelar deklarasi. Ia yakin masyarakat Batam menerima dan mendukung penuh kepemimpinan keduanya.

Dalam kesempatan itu, Edi pun menyampaikan permohonan maaf karena tidak bisa hadir dalam kesempatan deklarasi. Tapi sekembalinya ke Batam, dirinya akan turun ke masyarakat mensosailisasikan paket ini.

Memperhatikan konstalasi politik hari ini, Edy menyakini Pilwako Batam bakal diikuti dua pasangan calon saja. Menurtunya, masyarakat bisa memillh pemimpin mereka dengan hati nurani dengan memperhatikan kinerja dan komitmennya selama ini di tengah masyarakat.

Sementara itu, Edy mengaku masih bingung menentukan dukungan terhadap Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Kepri. Menurutnya, dua kandidat Cagub dan Cawagub Kepri, Sani-Nurdin dan Soerya-Ansar sama-sama kuat.

"Walau begitu, dirinya secepatnya menentukan pilihan," katanya. 

Edy pun menyayangkan Ketua DPC Partai Demokrat Batam, Drs. Ahmad Dahlan tidak maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kepri. Apalagi Dahlan dianggap salah satu kader terbaik yang dimilik partai berlambang bintang mercy itu di Kepri saat ini.

"Sayang juga Pak Dahlan tidak maju.  Coba maju, beliau berpeluang besar untuk menang," katanya. 

Daftar Selasa

Pasangan calon walikota (Cawako) dan calon wakil walikota (Cawawako) Batam, Rudi dan Amsakar Achmad (Rama) dijadwalkan melakukan pendaftaran ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Batam pada Selasa (28/7). 

Rencana pendaftaran ini disampaikan langsung oleh Rudi kepada sejumlah awak media, Minggu (26/7) sesaat setelah deklarasi pasangan Sani-Nurdin (Sanur) dan Rama di Rumah Pemenangan pasangan Rama di Pasir Putih, Batam Centre. 

"Sesuai jadwal, kami akan daftar pada Selasa (28/7) sekitar pukul 1 siang," ujar Rudi. 

Untuk pendaftaran tersebut, lanjut Rudi, ia tidak akan mengikutkan seluruh relawan dan juga pendukungnya, tetapi timnya akan membatasi hingga seribu pendukung untuk bersama-sama ke kantor KPU Batam. 

"Kalau semuanya tentu akan kerepotan, kita batasi hingga maksimal seribu pendukung," terangnya. 

Selain hal-hal teknis pendaftaran, Rudi juga memaparkan bahwa persyaratan pencalonan dirinya dan juga wakilnya sebagaimana dipersyaratkan oleh Peraturan KPU telah rampung, sehingga menurutnya meski last minute tetapi tidak ada terkendala. (fur)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Tim ramah | Amsakar Achmad Blog
Copyright © 2011. Amsakar Achmad - All Rights Reserved
Template Created by Modiv Website Published by Tim Ramah
Proudly powered by Blogger