Headlines News :
Home » , » Amsakar Achmad Hakkul Yakin

Amsakar Achmad Hakkul Yakin

Written By Unknown on Senin, 10 Agustus 2015 | 22.15.00

Amsakar Achmad saat bertandang ke Redaksi Batam Pos (Senin 10/08/2015)
Calon wakil walikota Batam, Amasakar Achmad yang sudah dipastikan mendampingi Rudi di Pemilihan Walikota (Pilwako) mengunjungi dapur redaksi Haluan Kepri di Jalan Yos Sudarso, Batu Ampar. Di hadapan tim redaksi Haluan Kepri, Amsakar mengaku siap menanggalkan status Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan mendampingi Rudi karena ia mengaku hakkul yakin dengan pilihannya tersebut. 
"Semua butuh kalkulasi politik, saya berani menanggalkan semuanya dan terjun ke politik mendampingi pak Rudi, karena saya merasa hakkul yakin," ujar Amsakar Ahmad menceritakan latar-belakang dirinya terjun ke politik, Senin (10/8) di press room Haluan Kepri. 

Dalam kunjungan silahturahimnya bersama sejumlah tim suksesnya, rombongan Amsakar disambut langsung oleh Pimpinan Umum Haluan Kepri?  Ramli, Redaktur Pelaksana Andi dan Muhammad Syahdan?, Litbang Fery Heriyanto, Kabag Marketing dan Sirkulasi Malanton Hutagalung dan Redaktur Politik Amir Yunus. 

Hakkul yakin tersebut, lanjutnya, karena menurutnya semua orang sudah melihat sepak terjang kedua calon yang akan berkompetisi, dan dia menilai bahwa Rudi merupakan tipekal pemimpin yang rajin turun langsung ke lapangan untuk merespon berbagai persoalan masyarakat. 

"Pak Rudi tipekal pemimpin yang berani turun langsung ke lapangan, karenanya saya optimis," kata Amsakar di hadapan tim redaksi Haluan Kepri. 

Ditambah lagi, ungkap mantan Kadisperindag ESDM Batam ini, hasil survey berbagai lembagai survey terpercaya menempatkan Rudi-Amsakar Achmad (Ramah) pada posisi tertinggi, dan menurutnya dengan jenjang tersebut ia sangat optimis pilihannya tidak salah. 

Diawali penjelasannya, Amsakar mengatakan bahwa tujuan kedatangannya ke redaksi Haluan Kepri, sekaligus mendeklarasikan dirinya mantap majunya dalam Pilkada, dan hijrah ke politik yang keras ini semata-mata untuk membaktikan diri membagun Batam. 

"Sejak 23 Juli saya mengundurkan diri, dan besoknya menyerahkan kunci mobil dinas. Karena saya mantap maju di Pilkada," terangnya. 

?Salah satu yang menjadi cita-cita beliau, adalah mengutamakan tugasnya ekonomi kerakyatan, menurut Amsakar yakni merupakan tulang punggung pemerintahan, maka tidak ada pilihan lain upaya yang harus dilakukan adalah pemberdayaan terhadap masyarakat.

Sementara Pimpinan Perusahaan Haluan Kepri, Ramli mengatakan, sebagai pimpinan Haluan Kepri ia menyambut positif kunjungan calon wakil walikota Batam, serta menyambut positif keinginan calon untuk bekerjasama sebagai media terpercaya di Kepri, terutama yang sifat profesional dimana media HK tidak berpihak terhadap salah satu kandidat, namun netral untuk menciptakan pilkda yang kondusif.

"Menyambut positif kunjungan Ramah yang maju sebgai pasangan calon di 2015 ini, namun Haluan Kepri dalam hal ini netranl sebagai media profesional," Kata Ramli. 

Kata Ramli, sebagai bentuk rasa suport media Haluan Kepri?  siap selalu melakukan publikasi yang sifatnya netral sesuai wacana program pembagunan ekonomi UKM sebagai tulang punggung pembangunan Batam. 

Senada disampaikan Redpel HK, Andi, bahwa Haluan Kepri komit menyongsong pelaksanaan Pilkada, karena media ini akan turun ke lapangan untuk melakukan publikasi secara maksimal berbagai kegiatan para kandidat, begitu juga dengan pasangan Ramah. 

"Sebagai bukti keseriusan HK, kami meluangkan waktu meninggalkan berbagai aktivitas dengan untuk berdiskusi dengan pasangan Ramah," kata Andi. 

Secara berturut-turut saran dan masukan juga disampaikan oleh Litbang dan Redpel, Fery Heriyanto dan M Syahdan. (HK/pariadi/amir)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Tim ramah | Amsakar Achmad Blog
Copyright © 2011. Amsakar Achmad - All Rights Reserved
Template Created by Modiv Website Published by Tim Ramah
Proudly powered by Blogger