Headlines News :
Home » , » Amsakar Achmad : Bukan Masanya Kita Kampanye Destruktif dan Mengkerdilkan Orang

Amsakar Achmad : Bukan Masanya Kita Kampanye Destruktif dan Mengkerdilkan Orang

Written By Unknown on Selasa, 01 September 2015 | 23.32.00

Pasangan Rudi-Amsakar di Pilwako Batam 2016-2021
Calon Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad mendapat kesempatan untuk berbicara di depan umum dalam deklarasi berintegritas dan damai di Sport Hall Temenggung Abdul Jamal, Sabtu (29/8/2015).

Usai menandatangani naskah deklarasi tersebut, masing-masing pasangan Cawako Batam memang diberikan kesempatan untuk berorasi di depan massa pendukungnya serta massa ‎pendukung lawan.
Pasangan Rudi-Amsakar (Ramah) yang mendapat kesempatan pertama langsung naik ke atas panggung.

Rudi sendiri hanya memberikan sedikit pembuka, dan langsung menyerahkan mic kepada wakilnya untuk menyampaikan visi misi serta pandangan Ramah terhadap momen pilkada tersebut.
Amsakar dalam orasinya mengucapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh pihak, terkhusus kepolisian yang sudah berhasil mengamankan tahapan pilkada hingga sejauh ini.

Menurutnya, penting untuk terus menjaga kondusifitas Batam di tengah-tengah pilkada ini.
"Penting buat kita semua menjaga kondusifitas Batam yang kita cintai ini. Sudah hampir 50 tahun Batam dibangun, dan sekarang pembangunan Batam perlu sebuah lompatan untuk kembali meraih kejayaannya,"kata Amsakar.

Ia menambahkan, pasangan Ramah ingin memberikan kembali melakukan lompatan tersebut, namun dengan tetap mengedepankan ‎kondusifitas Batam di tengah-tengah pelaksanaan Pilkada.

"Sudah tidak pada tempatnya lagi kita melakukan kampanye yang destruktif, munculkan informasi yang membuat masyarakat Batam terpecah belah. Sudah tidak pada tempatnya kita berkampanye dengan mencari-cari sisi lemah seseorang, hanya untuk mengedepankan kehebatan diri sendiri. Tidak ada lagi itu soal mengerdilkan seseorang dengan masalah mobil dinas, rumah dinas," ucap Amsakar yang langsung disoraki "setuju" oleh simpatisannya. (*)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Tim ramah | Amsakar Achmad Blog
Copyright © 2011. Amsakar Achmad - All Rights Reserved
Template Created by Modiv Website Published by Tim Ramah
Proudly powered by Blogger