Headlines News :
Home » , » Golkar Batam Perkuat Wawasan Pilkada Bagi Kader

Golkar Batam Perkuat Wawasan Pilkada Bagi Kader

Written By Unknown on Selasa, 08 September 2015 | 23.43.00

GOLKAR For Rudi-Amsakar 
Sebanyak ratusan kader Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Batam belum lama ini menghadiri agenda silahturahmi dengan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota, Rudi-Amsakar Achmad RAMAH di Gedung Serbaguna Golden Prawn 933, Bengkong Laut, Sabtu (5/9). Dalam agenda tersebut DPD Partai Golkar Batam komitmen memenangkan pasangan nomor urut 1 tersebut.

Menurut Ketua DPD II Partai Golkar Batam, Supandi Ar, dalam upaya pemenangan Rudi-Amsakar, seluruh kader partai Golkar Batam yang tersebar di 12 Kecamatan se-Kota Batam akan dibekali wawasan pemilihan kepala daerah 2015,. Peningkatan pengetahuan mengenai penguatan kapasitas saksi dan pendamping saksi itu, baginya tidak saja akan berorientasi menjadi bekal Sumberdaya Manusia (SDM) secara pribadi, tapi diharapkan menjadi penguat struktur lembaga secara berkelanjutan.

"Kami akan latih saksi dan pendamping saksi secara ekslusif dari Partai Golkar Batam, agar Rudi-Amsakar terpilih" tegas Supandi.

Dijelaskannya, momentum Pilkada kali ini bukan ajang main-main dalam organisasi. Tidak saja bagi Rudi-Amsakar, momentum Pilkada serentak tahun ini akan menjadi tolak ukur bagi masa depan DPD Partai Golkar Batam dalam setiap kerja-kerja politik.

Sementara itu, Calon Walikota Batam, H. Muhammad Rudi mengemukakan apresiasinya terhadap dukungan masyarakat Golkar terhadap dirinya dan Amsakar. Senada dengan Supandi AR, Rudi pun menegaskan bahwa kemenangan Rudi-Amsakar merupakan kemenangan Partai Golkar Batam.

"Kemenangan yang akan kita raih adalah kemenangan bersama Partai Golkar Batam. Mari kita berjuang keras tanpa pamrih," kata Rudi dari atas podium disambut riuh tepuk tangan ratusan masyarakat Golkar Batam.

Agenda silahturahmi itu berlanjut Rudi dan Amsakar menyanyikan beberapa buah lagu dengan beat dangdut. Suasana hangat akrab pasangan calon dengan masyarakat Golkar Batam pun tercipta.

"Kami percaya bahwa kerja keras akan mengantar Rudi-Amsakar menang pilwako," celetuk Amrullah Rasal kepada wartawan disela-sela acara.***/TD

SUARA RAKYAT.. SUARA GOLKAR  Golkar Batam
Share this post :
 
Support : Creating Website | Tim ramah | Amsakar Achmad Blog
Copyright © 2011. Amsakar Achmad - All Rights Reserved
Template Created by Modiv Website Published by Tim Ramah
Proudly powered by Blogger