Headlines News :
Home » » Nasdem Batam Kampanyekan Pilkada Tanpa Mahar

Nasdem Batam Kampanyekan Pilkada Tanpa Mahar

Written By Unknown on Selasa, 08 September 2015 | 01.11.00

Rakerwil Nasdem di Batam Kampanyekan Pilkada tanpa Mahar
Partai Nasdem gelar rapat kerja wilayah (Rakerwil) tingkat DPD di Novotel, Senin (7/9/2015) ‎pagi.
Willy Aditya, Korwil Nasdem Kepri yang sekaligus sekretaris Bapilu (Badan Pemenangan Pemilu) Partai Nasdem mengatakan, kegiatan tersebut serentak dilaksanakan di semua wilayah.

Ini sekaligus untuk persiapan Rakernas dengan agenda pemenangan Pilkada di tanggal 21-22 September nanti di Jakarta.

Di dalam kesempatan tersebut, ikut hadir pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri HM Sani-Nurdin Basirun (Sanur) serta pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam, Rudi-Amsakar Ahmad (Ramah) yang diusung oleh Partai Nasdem.

Segenap pengurus Nasdem, dari tingkat kabupaten/kota hingga provinsi, serta tamu kehormatan ketua Dewan Pertimbangan DPP Nasdem, Maxi Gunawan pun turut hadir. Bahkan pengusaha-pengusaha dari Kadin ikut hadir di sana, sebut saja seperti Ketua Kadin Kepri Makruf Maulana. ‎
Willy menjelaskan, dalam Rakernas beragenda tunggal Nasdem totalitas dalam memenangkan Pilkada tersebut akan ikut mengundang seluruh calon kepala daerah yang diusung oleh partai pimpinan Surya Paloh tersebut.

"Semua kandidat kami undang, dan akan difasilitasi oleh DPP. Kenapa temanya nasdem totalitas memenangkan Pilkada, sebab dari awal kami sudah menggaungkan pilkada tanpa mahar.‎ Jadi kami total bekerja untuk memenangkan pasangan yang kami usung, tidak dipungut seperakpun," ujarnya.

Willy mengaku di partainya tidak ada mahar yang harus disetor oleh para kandidat peserta Pilkada.
"Kita tidak menjual karcis tol ke kandidat. Setelah itu terserah mereka mau bertarung bagaimana. Tapi kita komitmen memenangkan kandidat dengan semua mesin perang yang ada. Semua hal kita back up, lembaga surveynya, medianya. Kenapa kita kasih rekomendasi ke Sanur, kenapa ke Rudi, kenapa Imalko dan Apri Sujadi, itu karena hasil surveynya juga nomor satu," tutur Willy
Share this post :
 
Support : Creating Website | Tim ramah | Amsakar Achmad Blog
Copyright © 2011. Amsakar Achmad - All Rights Reserved
Template Created by Modiv Website Published by Tim Ramah
Proudly powered by Blogger