Headlines News :
Home » , » Satu Kader Golkar Diharapkan Raih 50 Suara untuk Cawako Batam Ramah

Satu Kader Golkar Diharapkan Raih 50 Suara untuk Cawako Batam Ramah

Written By Unknown on Minggu, 06 September 2015 | 23.36.00

Pasangan RAMAH semakin solid, dapat dukungan penuh dari GOLKAR
DPD Partai Golkar Batam menargetkan masing-masing kadernya mampu memenangkan 50 suara untuk pasangan Pilwako Batam Rudi-Amsakar (Ramah).

Supandi AR, Ketua DPD Golkar Batam versi Agung Laksono menyampaikan hal tersebut saat membuka kegiatan temu ramah dengan seluruh kader-kader Golkar dengan calon Wai Kota Batam Rudi di Golden Prawn Restaurant, Sabtu (5/9/2015).
Ia mengatakan seluruh kader dari 10 kecamatan hadir di acara tersebut.

Selain memperkenalkan sosok Rudi, kepada kader-kader diberikan arahan-arahan mengenai pemenangan Ramah oleh Golkar Batam yang menjadi salah satu partai pengusung.

"‎Yang dua kecamatan lagi kebetulan karena di pulau jadi tidak hadir hari ini. Ini acara temu ramah calon dengan kader Golkar lah, yang akan menjadi tim pemenangan Ramah dari Golkar. Kita mau mempertegas bahwa Golkar sudah komitmen dan solid mendukung Ramah. Saat ini, paling sedikit saja ada 200 an kader per kecamatan. Masing-masing kader kami targetkan bisa membawa 50 suara untuk pak Rudi, kalau satu kecamatan saja sudah sepuluh ribu. Apalagi 12 kecamatan," tutur Supandi AR.

Golkar yang menilai sosok Rudi sangat diminati oleh masyarakat Batam sebagai calon wali kota, menurutnya wajib menang dan terpilih sebagai Wali Kota Batam periode selanjutnya.

Ia pun berjanji bahwa Golkar tidak akan setengah-setengah dalam memberikan dukungannya.‎
"Ini karakter Golkar, sekali mendukung kami akan loyal. Mesin partai pun berjalan untuk memenangkan Ramah. Ramah wajib menang," kata Supandi AR.
Share this post :
 
Support : Creating Website | Tim ramah | Amsakar Achmad Blog
Copyright © 2011. Amsakar Achmad - All Rights Reserved
Template Created by Modiv Website Published by Tim Ramah
Proudly powered by Blogger