Headlines News :
Home » » Sisi Lain Penyampaian Visi & Misi Rudi - Amsakar

Sisi Lain Penyampaian Visi & Misi Rudi - Amsakar

Written By Unknown on Rabu, 14 Oktober 2015 | 20.04.00

Sambil Berangkulan, Amsakar Tunjukkan Timer ke Ria
Ketika berangkulan dengan Ria Saptarika usai penyampaian visi-misi, Amsakar Achmad tunjukkan timer di dinding atas ruang paripurna istimewa. “Itu Pak timernya,” ujar Amsakar, calon Wakil Walikota Batam, berpasangan dengan H Muhammad Rudi sebagai Wali Kota Batam.

Amsakar merasa perlu menunjukkan timer karena Ria Saptarika sempat mengkritisi ketiadaan pengukur waktu itu. Ia mengaku tak melihat timer sehingga peringatan anggota dewan soal waktu yang sudah “termakan” saat menyampaikan visi-misi dikritisinya. Tapi Ria menyadari ia salah setelah diberi tahu Amsakar tentang keberadaan timer tersebut.

Amsakar membantah waktu penyampaian visi-misi mereka melewati dari yang sudah ditetapkan, yakni 30 menit. “Saya melihat betul, bahwa penyampaian visi-misi kami ketika di timer menunjukkan angka 10:33, dan berakhir 11:02. Jadi, tak sampai 30 menit sudah selesai,” ujar Amsakar.

Begitu juga ketika mau membacakan puisi, Amsakar mengatakan akan memanfaatkan waktu yang tersisa sebanyak empat menit. Sedangkan pembacaan puisi itu sendiri tak lebih dari tiga menit, ditambah dengan pembacaan sebuah pantun.

Penyampaian visi-misi calon Walikota/ Wakil Walikota Batam periode 2016 – 2021 dilaksanakan Selasa (13/10/2015), dimulai pas pulul 10.00 WIB. Pasangan nomor 1, H Muhammad Rudi – Amsakar Achmad, yang biasa disingkat RAMAH, sudah tampak hadir di tempat acara pukul 09.45 WIB. Sedangkan pasangan nomor 2, Rialis, muncul pada menit-menit terakhir.

Penyampaian visi-misi pasangan nomor 2 tak bisa diselesaikan, karena waktunya sudah habis. Ketika itu, baru tiga program yang disampaikan, Helmi Hemilton mengingatkan bahwa waktu 30 menit sudah lewat. Sempat juga terjadi silang pendapat, tapi tak melebar jauh. Rialis pun mengakhiri pembacaan visi-misinya.
Share this post :
 
Support : Creating Website | Tim ramah | Amsakar Achmad Blog
Copyright © 2011. Amsakar Achmad - All Rights Reserved
Template Created by Modiv Website Published by Tim Ramah
Proudly powered by Blogger