Headlines News :
Home » » Kampanye Akbar Rudi-Amsakar Dipadati Ribuan Pendukung

Kampanye Akbar Rudi-Amsakar Dipadati Ribuan Pendukung

Written By Unknown on Minggu, 29 November 2015 | 19.39.00

Suasana kampanye Rudi-Amasakar di Sagulung.
Kampanye Rudi-Amsakar di Lapangan SP Plaza, Sagulung, Sabtu (28/11) siang cukup ramai. Bendera aneka warna memenuhi penjuru jalan masuk hingga ke tengah lapangan. Tepat di tengah lapangan, terdapat panggung besar. Panggung itulah sentra perhatian ribuan manusia yang memadati lapangan tersebut.
Itulah momen kampanye akbar calon Wali Kota Batam, Muhammad Rudi dan wakilnya, Amsakar Achmad (Ramah) yang dipusatkan di lapangan SP Plaza Sagulung. Kampanye itu diisi orasi juru kampanye dari para tokoh politik, baik yang dari lokal hingga skala nasional.

Sebut saja Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Batam Ahmad Dahlan, Wakil DPR RI asal Partai Demokrat Agus Hermanto, Ketua DPP Partai Golkar Agung Laksono, Penasihat Gerindra Darman, dan tokoh lainnya tampak hadir.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Batam, Ahmad Dahlan mengungkapkan program yang sedang berjalan terancam terputus jika tidak dilanjutkan oleh sosok yang sudah memimpin Batam.

”Saya tidak mau pembangunan terganggu karena tidak meneruskan program yang ada,” kata Dahlan yang saat ini menjabat sebagai Wali Kota Batam bersama Rudi, yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Wali Kota.

Lima tahun dirinya memimpin Batam bersama Rudi, Dahlan menilai apa yang sudah diperjuangkan Rudi selama ini sudah berpihak kepada masyarakat. Dari pembangunan drainase, pengentasan kemiskinan hingga menyediakan lowongan pekerjaan.

”Kepemimpinan Batam harus diteruskan oleh Wakil Wali Kota Batam (Rudi),” kata Dahlan saat menjadi juru kampanye pasangan calon nomor urut 1 itu.

Sementara Wakil Ketua DPR-RI dari Demokrat, Agus Hermanto menegaskan, seluruh kader wajib memenangkan dan memilih karena penunjukan Muhammad Rudi dan Amsakar Achmad (Ramah) sudah melalui pertimbangan yang matang.

”Kami diutus SBY (Susilo Bambang Yudoyono) untuk memenangkan calon nomor satu ini,” kata dia.

Menurut Agus, rekam jejak kepemimpinan Rudi tidak diragukan lagi. Dengan demikian, dia berharap seluruh lapisan masyarakat, kader, tim pemenangan untuk bahu-membahu mendorong dan memilih Rudi menjadi Wali Kota Batam selanjutnya.

”Ini instruksi bagi seluruh kader. SBY titip salam dan tidak bisa hadir karena ada hal yang penting dilaksanaan,” kata dia.

Di kampanye akbar itu, ribuan masyarakat Batam membanjiri kampanye akbar pasangan Calon Wali kota dan Wakil Wali Kota Batam, Muhammad Rudi dan Amsakar Achmad di lapangan SP Plaza, kemarin.

Surat suara berukuran 4 x 3 meter terbentang di panggung utama kampanye akbar yang digelar di lapangan SP Plaza, kemarin. Tokoh masyatakat Kepri, Nyat Kadir mencoblos tepat di kepala Calon Wali Kota Batam, Rudi. (smbr from Batampos)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Tim ramah | Amsakar Achmad Blog
Copyright © 2011. Amsakar Achmad - All Rights Reserved
Template Created by Modiv Website Published by Tim Ramah
Proudly powered by Blogger