Headlines News :
Home » » Mengapa Harus Memilih Rudi-Amsakar, Inilah Alasannya

Mengapa Harus Memilih Rudi-Amsakar, Inilah Alasannya

Written By Unknown on Senin, 14 Desember 2015 | 19.41.00

Inilah Alasannya, mengapa memilih Ramah
  1. VISIONER. Pemimpin yg memiliki pandangan kedepan dengan luas, karena mereka dipilih untuk memimpin bukan untuk dipimpin
  2. KARAKTER, ketegasan sikap terhadap sebuah kedzoliman tdk diragukan lagi. kecerdasan untuk membangun dengan Planning yg mapan, bukan untuk memperkaya keluarga atau golongan.
  3. BERANI, Visioner Berkarakter dan cerdas tidak lah cukup, jika PEMIMPIN tdk punya keberanian dalam bersikap. Mereka (Rudi-Amsakar) berani menolak segala intervensi yg menyengsarakan rakyat. Krn PEMIMPIN bukan BONEKA.
  4. RESPONSIF, Pemimpin yg tanggap dan cepat memberikan solusi disaat rakyat menghadapi kesulitan. Selama tidak melanggar aturan dan kewenangan itu ada. Secepatnya dilakukan solusinya.
  5. BEKERJA, mereka pekerja keras dan keras bekerja bersama rakyat. konsep setinggi langit kalau tdk dikerjakan itu namanya Omong Kosong. Mereka telah terbukti BEKERJA NYATA. 
  6. DEKAT dengat RAKYAT, pemimpin harus dekat dengan rakyat/masyarakat yg dipimpin untuk melihat dengan sebenarnya permasalahan yg terjadi dimasyarakat. Tdk hanya duduk dibelakang meja menerima laporan dan kemudian berpura-pura dikolaborasikan dengan konsepnya. Pak Rudi dan Pak Amsakar sudah dikenal dekat dengan Rakyat.

TETAPKAN HATI UNTUK NEGERI
MEREKA MENGABDI DENGAN HATI
Share this post :
 
Support : Creating Website | Tim ramah | Amsakar Achmad Blog
Copyright © 2011. Amsakar Achmad - All Rights Reserved
Template Created by Modiv Website Published by Tim Ramah
Proudly powered by Blogger