Headlines News :
Home » » Pisah Sambut Walikota Batam Berlangsung di GOR Tumenggung

Pisah Sambut Walikota Batam Berlangsung di GOR Tumenggung

Written By Unknown on Selasa, 09 Februari 2016 | 20.56.00

Rudi (tengah) dan Amsakar (kiri) bersama tim sukses dan tim pemenangan 
Pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam terpilih, Rudi-Amsakar Achmad akan menggelar rangkaian kegiatan usai pelantikan sesuai jadwal Kemendagri, 17 Februari 2016 nanti.
Beberapa kegiatan tersebut, diantaranya pisah sambut dengan pegawai, antara Wali Kota Batam yang lama, Ahmad Dahlan, Rudi, Amsakar dengan pegawai lingkungan Pemko Batam.
Kabag Humas Pemko Batam, Ardiwinata mengatakan rencananya acara pisah sambut ‎itu akan digelar, Kamis (18/2) di Tumenggung Abdul Jamal.
"Jika tidak ada hambatan, maka keesokan harinya setelah dilantik, itu tanggal18 Februari 2016, akan digelar pisah sambut dengan Wali Kota lama dan Wali Kota baru, dengan pegawai Pemko," ujar Ardiwinata.
Namun demikian, menurut Ardi jadwal tersebut sewaktu-waktu bisa saja berubah, karena akan menunggu jadwal pelantikan dan pemerintah Provinsi Kepri.
Alasannya, jadwal pelantikan Wali kota dan Wakil wali kota yang baru masih berpatokan dari jadwal Kemendagri.
Sedangkan konfirmasi dari Pemprov, untuk kepastian apakah pelantikan digelar sesuai jadwal yang dikeluarkan Mendagri atau tidak belum ada jawaban.

"Tapi kita masih menunggu jadwal pelantikan dari provinsi. Jadwal sekarang kan masih jadwal tentatif Kementerian Dalam Negeri. Jadwal final itu dari provinsi," kata Ardiwinata.
Selain itu, Ardiwinata menyatakan ada beberapa agenda lain yang disiapkan usai pelantikan.
Salah satunya yakni silaturahmi dengan Muspida Kota Batam.
Muspida merupakan mitra Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam, dalam menyikapi persoalan-persoalan di Batam ke depan.
"Nanti ada juga dengan masyarakat. Tapi acara dengan masyarakat dan Muspida ini, masih belum diputuskan waktunya. Sekarang kita tahap persiapan," tutur Ardiwinata lagi. (*)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Tim ramah | Amsakar Achmad Blog
Copyright © 2011. Amsakar Achmad - All Rights Reserved
Template Created by Modiv Website Published by Tim Ramah
Proudly powered by Blogger