Headlines News :
Home » » Wako-Wawako Batam Dilantik, Sejumlah Ruas Jalan Ditutup

Wako-Wawako Batam Dilantik, Sejumlah Ruas Jalan Ditutup

Written By Unknown on Senin, 14 Maret 2016 | 00.29.00

Tampak Amsakar Achmad dan HM.Rudi ketika sedang menghadiri suatu acara.
Sebelum dan sesudah acara pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam Rudi dan Amsakar Achmad di Gedung Daerah Tanjungpinang, sejumlah jalur lalulintas ditutup, Senin (14/3/2016) siang.

Penutupan jalur lalulintas tersebut akan dilakukan pada pukul 13.00 WIB atau sejam sebelum acara pelantikan dimulai. Jalur lalulintas kembali dibuka setelah acara pelantikan selesai dilakukan. "Ada beberapa jalur lalulintas yang terpaksa kita tutup untuk mengindari kemacetan," ungkap Ajun Komisaris Polisi (AKP) Sulam, Kepala Satuan Lalulintas (Kasat Lantas) Kepolisian Resort (Polres) Tanjungpinang, Senin siang.

Dia menjelaskan, jalur lalulintas dari Anjung Cahaya menuju pintu masuk pelabuhan Sri Bintan Pura di depan Gedung Daerah akan ditutup. Jalur lalulintas ini akan dialihkan ke jalan Peralatan menuju jalan Diponegoro dan masuk melalui jalan Kamboja dan diarahkan menuju jalan Bintan. "Namun, arus lalulintas di jalan Bintan itu dibuat berbalik arah. Jadi kendaraan yang berasal dari KFC dialihkan menuju ke pelabuhan melalui jalan Bintan," jelas Sulam lagi.

Dia melanjutkan, pengendara yang hendak menuju ke pelabuhan Sri Bintan Pura bisa memilih berbelok kiri setelah melintas di jalan Bintan. Sedangkan pengendara yang ingin bergerak ke pasar boleh berbelok ke jalan Merdeka atau bisa melewati jalan Pos. (*)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Tim ramah | Amsakar Achmad Blog
Copyright © 2011. Amsakar Achmad - All Rights Reserved
Template Created by Modiv Website Published by Tim Ramah
Proudly powered by Blogger