Headlines News :
Home » » Wawako Berjanji Tuntaskan Kasus Penganiayaan Awak Trans Batam

Wawako Berjanji Tuntaskan Kasus Penganiayaan Awak Trans Batam

Written By Unknown on Rabu, 13 Juli 2016 | 18.55.00

Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad saat menemui anggota Hamtan yang melakukan aksi unjuk rasa di depan gedung Pemko. Dia berjanji akan menuntaskan kasus penganiayaan awak Trans Batam
Demonstrasi - Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad berjanji akan menuntaskan kasus penganiayaan terhadap Sandro, awak Trans Batam yang dilakukan oleh orang tidak di kenal (OTD), di depan halte Mesjid Raya Batam, Batam Center (06/04) lalu.

“Kita (Pemko) telah memberikan laporan kepada pihak kepolisian mengenai peristiwa itu. Tapi untuk menyelesaikan kasus seperti ini butuh proses, saya minta awak Trans Batam bersabar. Yang jelas kepolisian sudah menangani kasus ini,” janjinya, saat menemui ratusan anggota Himpunan Awak Trans Batam (Hantam), yang melakukan unjuk rasa di depan gedung Pemko, Kamis (14/04) sekitar pukul 10.30WIB.

Di tempat yang sama Kasat Binmas Polres Barelang, Kompol Firdaus mengungkapkan, pihaknya meminta anggota Hantam untuk bersabar. Karena pihaknya masih melakukan penyelidikan dan terus berupaya melakukan penangkapan terhadap pelaku pengiayaan.

“Saudara-saudara harap bersabar, kami pihak kepolisian sudah menangani kasus ini,” timpalnya.
smbr http://keprinet.com/


Share this post :
 
Support : Creating Website | Tim ramah | Amsakar Achmad Blog
Copyright © 2011. Amsakar Achmad - All Rights Reserved
Template Created by Modiv Website Published by Tim Ramah
Proudly powered by Blogger