Headlines News :
Home » » Resepsi HUT RI, Amsakar Jadikan Batam Bermartabat dan Terhormat

Resepsi HUT RI, Amsakar Jadikan Batam Bermartabat dan Terhormat

Written By Unknown on Sabtu, 20 Agustus 2016 | 00.56.00

Malam Resepsi HUT RI Ke 71 Tk, Kota Batam
Informasi - Malam resepsi HUT RI Ke-71 di Kota Batam berlangsung dengan meriah. Digelar di Ballroom Hotel Harmoni One, acara tahunan ini dihadiri ribuan mayarakat. 

Pada malam itu, juga diberikan beragam penghargaan kepada kelurahan terbaik, pemberian cendramata pada perwakilan veteran, Paskibraka Batam, Marching Band Bahana Barelang yang telah turut berpartisipasai dalam menyemarkkan kemerdekaan. Walikota Batam HM Rudi yang hadir  berkesempatan melepas Sanggar Wan Sundari untuk bertanding di Taman Mini Indonesia Indah. 

Hadir pada kesempatan itu, Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad, Kapolresta Barelang, Dandim, Lanal, BP Batam, Kajari Batam dan FKPD lainya. Mereka juga melakukan pemotongan nasi besar sebagai ungkapan rasa syukur atas kemerdekaan yang sudah berusia 71 tahun. 

Amsakar Achmad mengatakan, kesuksesan rangkaian HUT RI di Kota Batam dilaksanakan secara marathon tidak terlepas dari dukungan semua pihak. Para FKPD Batam bekerja bersama-sama, mulai dari palantikan Paskibraka, Taptu, Renungan Suci, pengibaran bendera detik-detik proklamasi dan penurunan bendera, semua dilaksanakan dengan lancar. 

"Semua yang dilakukan merupakan semangat politik, dukungan politik. Malam resepsi ini kita harus memberikan apresiasi kepada seluruh FKPD Batam ini,"ujar Amsakar saat memberi sambutan, Rabu (17/8) malam. 

Iapun berharap, diusia ke 71 tahun bangsa Indonesia dapat berlari kencang guna mengisi kemerdekaan dengan beragam bentuk pembangunan. Sehingga apa yang dicita-citakan para pejuang negeri ini dapat tercapai. 

Selain itu, keberadaan Batam juga harus dibangun bersama-sama agar tetap harmonis dan hidup rukun tanpa ada perpecahan. 

"Mari jadikan Batam bermartabat dan terhormat,"katanya.

Resepsi HUT RI kali ini tampak meriah saat pemutaran video kilas balik HUT RI. Baik Paskibraka maupun Marching Band Bahana Barelang saling berteriak ketika penampilan mereka ditayangkan. 
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Tim ramah | Amsakar Achmad Blog
Copyright © 2011. Amsakar Achmad - All Rights Reserved
Template Created by Modiv Website Published by Tim Ramah
Proudly powered by Blogger