Headlines News :
Home » » Siapkan Generasi Berkualitas Hadapi Tantangan Masa Depan

Siapkan Generasi Berkualitas Hadapi Tantangan Masa Depan

Written By Unknown on Rabu, 21 September 2016 | 21.14.00

Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad 
Informasi - Pendidikan sejak usia dini harus dilakukan guna menciptakan generasi penerus bangsa yang sehat, cerdas dan kreatif. Hal itu disampaikan oleh Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad saat membuka peringatan Hari Anak Nasional tingkat Kecamatan Sagulung tahun 2016 di Mall Top 100 Tembesi, Sabtu (27/8).

"Sepuluh hingga 20 tahun mendatang jumlah penduduk dengan usia produktif akan semakin banyak. Tantangan dan persaingan ke depan akan semakin berat. Hal ini harus disikapi dengan pembinaan dan penyiapan generasi yang berkualitas," kata Amsakar.

Selain itu, kata Amsakar, pembinaan di bidang agama juga sangat penting guna menanam keimanan dan ketakwaan. Serta pembinaan mental sehingga diharapkan mampu mencegah generasi mendatang terjerumus pada penyakit masyarakat maupun bahaya narkoba.

"Jangan sampai anak-anak kita menjadi generasi yang berpenyakit ataupun menjadi beban. Mari kita jadikan anak-anak kita menjadi generasi yang luar biasa," kata dia.

Peringatan Hari Anak ini disejalankan dengan perayaan HUT RI ke-71. Kegiatannya antara lain lomba mewarnai dan fashion show. Lomba-lomba ini diikuti ribuan anak-anak dari lembaga pendidikan usia dini se-Kecamatan Sagulung.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Tim ramah | Amsakar Achmad Blog
Copyright © 2011. Amsakar Achmad - All Rights Reserved
Template Created by Modiv Website Published by Tim Ramah
Proudly powered by Blogger