Headlines News :
Home » » Wakil Walikota Batam "Amsakar Achmad" Sidak Warnet

Wakil Walikota Batam "Amsakar Achmad" Sidak Warnet

Written By Unknown on Selasa, 27 September 2016 | 20.33.00

Wawako Amsakar saat sidang warnet
BATAM HARI INI - Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad inspeksi mendadak ke beberapa warnet di Batam. Pada sidak tersebut Amsakar menemukan anak yang masih 15 tahun sedang bermain game.

"Kunjungan saya ini untuk mengecek di lapangan karena banyak keluhan dari masyarakat bahwa anaknya tidak belajar dan memilih untuk bermain game," ujar Amsakar Achmad, saat berkunjung ke salah satu warnet di kawasan Ruko Emerald, Batam Center, Selasa (27/9/2016).

Amsakar terkejut karena ada anak yang tidak sekolah dan malah ke warnet.

"Ada anak yang tidak sekolah baru umur 15 tahun, saya tanya kenapa tidak sekolah, ia bilang tidak diperbolehkan oleh orang tuanya," kata Amsakar.

Ia meminta kepada Camat Batam Kota untuk mencari data keluarga si anak tersebut.

"Saya sudah minta supaya Pak Camat bisa menemukan alamat rumahnya dan berdiskusi dengan orangtua anak tersebut," kata Amsakar.

Amsakar meminta camat untuk memonitoring seluruh warnet yang berdiri di lingkungannya masing-masing. Jika tidak memenuhi syarat bisa diberikan surat peringatan.

"Kita meminta untuk camat monitoring setiap warnet, diperhatikan izinnya, terkhusus jam operasional dan protect situs porno," kata Amsakar. smbr dicopas dari batamnews.co.id
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Tim ramah | Amsakar Achmad Blog
Copyright © 2011. Amsakar Achmad - All Rights Reserved
Template Created by Modiv Website Published by Tim Ramah
Proudly powered by Blogger