Headlines News :
Home » » Inilah Partai Koalisi Pengusung Rudi-Amsakar

Inilah Partai Koalisi Pengusung Rudi-Amsakar

Written By Unknown on Minggu, 26 Juli 2015 | 21.51.00

Deklarasi Pasangan Calon Sanur - Ramah di Ocarina Batam
Koalisi partai pendukung pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri Sani-Nurdin (Sanur) serta calon wali kota dan wakil wali kota Batam Rudi-Amsakar (Ramah) mulai merapatkan barisan.
Menjelang waktu pendaftaran ke komisi pemilihan umum (KPU), partai politik (parpol) pendukung keduanya pun, telah mengikat janji melalui‎ pernyataan sikap yang dibacakan oleh Surya Makmur Nasution untuk pasangan calon Sani-Nurdin dan Iman Sutiawan untuk pasangan Rudi-Amsakar.‎

"Partai koalisi, mari bersatu teruskan pembangunan. Dengan deklarasi ini kami instruksikan dan perintahkan ke pengurus, kader, dan seluruh simpatisan lima parpol pengusung Sanur untuk memenangkan keduanya," ujar Surya Makmur mewakili parpol pengusung.

Adapun lima parpol yang mengusung Sani-Nurdin yakni Partai Demokrat, Nasdem, PPP, PKB, dan Partai Gerindra.‎
Sementara untuk parpol pendukung Rudi-Amsakar yang semula hanya tujuh partai bertambah menjadi sembilan partai, yaitu Partai Demokrat, Gerindra, Nasdem, PKB, Hanura, PKS, PPP, PKPI, dan Partai Golkar.

‎Meski sempat diguyur hujan deras, deklarasi yang ikut mengundang artis dangdut Septi KDI ini, tetap berjalan meriah.

Bahkan kedua pasangan tersebut sempat mengikuti prosesi tari tepuk tepung tawar. Deklarasi juga diisi oleh penampilan hiburan kesenian masyarakat, bahkan juga ada pertunjukan barongsai.(*)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Tim ramah | Amsakar Achmad Blog
Copyright © 2011. Amsakar Achmad - All Rights Reserved
Template Created by Modiv Website Published by Tim Ramah
Proudly powered by Blogger