Headlines News :
Home » » Partai Hanura Dukung Rudi-Amsakar

Partai Hanura Dukung Rudi-Amsakar

Written By Unknown on Minggu, 26 Juli 2015 | 21.55.00

Partai Hanura Dukung Rudi-Amsakar
DPC Partai Hanura Batam‎ akhirnya memutuskan untuk mengusung pasangan calon kepala daerah (Pilkada) Batam, Rudi dan Amsakar pada pemiluhan Walikota Batam Desember 2015 mendatang.
Hal ini diungkapkan oleh Ketua tim seleksi ‎Hanura Provinsi Kepri, Ari Gunadi kepada awak media.
Ia juga mengatajan surat keputusan (SK) rekomendasi terhadap pasangan tersebut pun, telah dikantongi oleh DPD dan DPC Hanura.

"Suratnya Skep/B/158/DPP Hanura/VII/2015 tentang calon wali kota dan wakil wali kota Batam. Keputusan sudah final dan surat ini ditandatangani langsung oleh Ketua Umum Wiranto dan Sekjen Berliana Karta Kusuma tertanggal 22 Juli 2015," ujar Adi Gunadi seraya menunjukkan SK rekomendasi saat konferensi pers di Planet Holiday, Sabtu (25/7/2015).

‎Mengenai klaim Ketua DPC Hanura, Iwan Krisnawan yang juga mendapat restu dari DPP, Adi Gunadi menjelaskan bahwa setiap calon termasuk kader dipersilahkan jika ingin mencalonkan diri. 
Namun, saat pengujian segala aspek, DPP Hanura mempunyai pertimbangan kajian dan telaah sendiri. 

Adi Gunadi menjelaskan bahwa benar, Iwan Krisnawan menjadi salah satu opsi yang dibawa oleh tim di daerah. Namun demikian, keputusan akhir DPP adalah memberikan dukungan pada pasangan Rudi-Amsakar.

"Awalnya memang ada dua alternatif. Pertama Rudi sebagai calon wali kota dan kedua Iwan Krisnawan sebagai calon wakil wali kota dengan siapapun yang mau bergandengan. Tapi ternyata perkembangan terakhir Gerindra pun tidak ada pasangan untuk Iwan. Menjadi berubah akhirnya, dan menguatkan opsi pertama," tutur Adi Gunadi.(*)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Tim ramah | Amsakar Achmad Blog
Copyright © 2011. Amsakar Achmad - All Rights Reserved
Template Created by Modiv Website Published by Tim Ramah
Proudly powered by Blogger