Headlines News :
Home » » Partai Gerindra Dukung Rudi-Amsakar

Partai Gerindra Dukung Rudi-Amsakar

Written By Unknown on Minggu, 26 Juli 2015 | 23.26.00

Partai Gerindra Dukung Rudi-Amsakar
Perbedaan pendapat di tubuh partai politik kembali terjadi. Setelah Ketua DPD Gerindra Kepri Ririn Warsiti maju Pilwako Batam, kini giliran Ketua DPC Gerindra Batam Iman Sutiawan memberi kejutan. Iman menyebut, Gerindra mendukung pasangan Rudi-Amsakar Achmad.

Iman mengatakan demikian usai rapat badan seleksi Partai Gerindra di Jakarta, Kamis (23/7/2015) malam.
Dukungan kepada Rudi-Amsakar berdasar surat nomor SK 07-254/rekom/DPP-Gerindra/2015 yang ditandatangani Prabowo Subianto.

"Saya baru saja selesai rapat, masih di Jakarta. SK nya sudah keluar," ujar Iman saat menghubungi Tribun.
Dengan keluarnya SK tersebut, DPC Partai Gerindra akan segera melakukan koordinasi dengan pasangan tersebut.

Iman menegaskan, bahwa DPC Partai Gerindra akan memenangkan dan mengamankan pasangan tersebut sampai terpilih menjadi wali dan wakil wali kota Batam.

"Kita akan menangkan dan siap mengamankan segala potensi-potensi negatif yang mungkin terjadi ke depan. Kita akan melibatkan keseluruhan mesin partai, mulai dari tingkat bawah, sampai kader yang duduk di DPRD, pengurus DPC, PAC," tuturnya.

Munculnya dukungan itu membuat hitung-hitungan peserta Pilwako Batam mengerucut. Besar kemungkinan Pilwako hanya akan diikuti dua pasangan yakni Rudi-Amsakar melawan Ria Saptarika-Sulistyana yang didukung PDI Perjuangan.

Menurut Iman, mengenai keputusan di tingkat DPP Gerindra tersebut pun telah dibicarakan dengan PKS sebagai partai koalisi. Sejauh ini belum ada respon negatif dari PKS terhadap hal tersebut. Namun, pihaknya tetap akan terus berkoordinasi.

"Sejak kami berkoalisi dengan sendirinya semua hal ada pembicaraannya dengan PKS. Bagi kami, apapun yang kami jalankan selama ini tidak lepas dari berkoordinasi. Dengan SK ini kami pun meminta kader, pengurus dapat bersama-sama mengawal dan memenangkan pasangan yang sudah direkomendasikan langsung oleh ketua umum," katanya.(*)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Tim ramah | Amsakar Achmad Blog
Copyright © 2011. Amsakar Achmad - All Rights Reserved
Template Created by Modiv Website Published by Tim Ramah
Proudly powered by Blogger