Headlines News :
Home » » Siap Dampingi H.M. Rudi, SE Di Pilwako Batam

Siap Dampingi H.M. Rudi, SE Di Pilwako Batam

Written By Awaluddin Ahmad on Jumat, 10 Juli 2015 | 21.53.00

Bang Amsakar Achmad
Bedasarkan hasil rapat diinternal partai dan pertimbangan pribadi, akhirnya bakal calon (balon) Walikota Batam, Rudi dan Amsakar Achmad mengungkapkan semua hal terkait pencalonannya mereka di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Batam.

Amsakar Achmad yang ikut mendampingi Rudi pun mengungkapkan, saat ini dirinya sedang mempersiapkan berbagai persyaratan administratif untuk ‎pendaftaran nanti. 

"Sejauh ini, saya yang paling terlambat menyiapkan segala sesuatunya. Saya juga nggak menyangka diajak.‎ Kalau saya cek-cek di rumah, inipun banyak yang belum dilegalisir. Nampaknya harus balik kampung juga," kata Amsakar.

Mengenai putusan MK terkait peraturan Pilkada, Amsakar mengatakan kemungkinan besar dirinya tidak perlu mengundurkan diri sebagai PNS saat mendaftar nanti.

"Tafsirnya saat saya membaca berita tadi, keputusan MK untuk PNS tidak perlu mundur dari PNS, hanya mundur dari jabatan serta mengajukan cuti. Kita belum dapat salinan putusannya, nanti akan kita pelajari lagi," ucap Amsakar.
‎Amsakar pun menegaskan bahwa dirinya sudah siap untuk keluar dari wilayah kepegawaiannya jika memang diharuskan sebelum mendaftar sebagai bakal calon Wakil Walikota Batam.

Bersama Kita Bisa
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Tim ramah | Amsakar Achmad Blog
Copyright © 2011. Amsakar Achmad - All Rights Reserved
Template Created by Modiv Website Published by Tim Ramah
Proudly powered by Blogger