Headlines News :
Home » , » Ketika Anak Sungai Buluh "Negeri Pemimpi" Maju Menjadi Calon Wakil Walikota Batam .

Ketika Anak Sungai Buluh "Negeri Pemimpi" Maju Menjadi Calon Wakil Walikota Batam .

Written By Unknown on Minggu, 16 Agustus 2015 | 22.42.00

Amsakar Achmad
Amsakar Achmad S.Sos.,M.Si mendadak menjadi pusat perhatian masyarakat kota Batam,hal ini dikarenakan H. M Rudi,SE memilihnya menjadi pendamping untuk maju bersaing dengan kandidat lain merebut kepemimpinan kota Batam untuk 5 tahun mendatang.

Sebelumnya, tidak banyak masyarakat mengenal sosok lelaki yang baru saja tanggal 1 Agustus kemarin merayakan hari ulang tahunnya itu.Sebagai remaja yang haus akan ilmu,Amsakar Achamad menyelesaikan pendidikan S2 terakhirnya di MSDM Unair dan mengemaban amanah terakhir dipemerintahan menjadi Kadisperindag ESDM (Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Energi Sumber Daya Mineral).

Dalam hidup, sosok lelaki yang sudah berusia 47 tahun tersebut memiliki komitmen untuk dapat selalu jujur pada diri sendiri hingga demikian tidak menjadi palsu terhadap siapapun. Hal ini dianggap perlu dan sangat penting olehnya dikarenakan kejujuran merupakan modal utama dalam hidup bermasyarakat.

Dibesarkan di Dabo Singkep, dan mengenyam pendidikan hingga SMA disana, Amsakar sedari remaja sudah terkenal ramah kepada siapapun, kesederhanaan merupakan style dari mantan dosen ini. welcome dengan siapa saja yang bebaur dengan nya, seperti tanpa ada batasan terkadang amsakar juga selalu menyelingi candaan dengan nasehat dan petuah, baginya berbagi ilmu itu sangat penting untuk dapat saling mengingatkan dan memberikan pengajaran bagi generasi muda”. ungkapPetra sahabatnya sesama berprofesi dosen dulu.

Kini, mungkin buah kesederhanaan yang Ia pupuk beserta Keuletan yang Ia tanamkan dalam dirinya akan ranum dan matang untuk didedikasikan menjadi buah pemikiran dan karya untuk memimpin kota ini.
Anwar Anas
Share this post :
 
Support : Creating Website | Tim ramah | Amsakar Achmad Blog
Copyright © 2011. Amsakar Achmad - All Rights Reserved
Template Created by Modiv Website Published by Tim Ramah
Proudly powered by Blogger