Headlines News :
Home » , » Rudi - Amsakar Semakin Terdepan Dapat Urut 1

Rudi - Amsakar Semakin Terdepan Dapat Urut 1

Written By Unknown on Selasa, 25 Agustus 2015 | 19.51.00

Salam 1 Hati
KPUD Kota Batam menggelar pencabutan nomor urut untuk Calon Walikota dan Wakil Walikota Batam di Harmoni One, Selasa (25/8). Pasangan Rudi-Amsakar Achmad (Ramah) mendapat nomor urut 1.

Pencabutan nomor dilakukan terbuka. Di mana kedua pasangan masing-masing mengambil map berisi angka 1 dan 2. Rudi langsung menunjukkan  angka 1 yang ada di dalam amplop. 

KPUD Kota Batam Agus Setiawan mengatakan bahwa pencabutan nomor ini merupakan amanat PKPU nomor 2 tahun 2015 dan PKPU no 9 tahun 2016 tentang pencalonan. Tujuan pemilihan nomor ini adalah memberikan identitas saat para calon menggunakan hal politik.

“Jadi ini adalah identitas para calon nantinya sampai ada penetapan. Saya berharap agar kita semua berperan dalam mensukseskan Pemilu,” katanya.

Ia berharap saat ini agar semua masyarakat termasuk para tim kampanye untuk menghindari gesekan. Di mana diharapkan  semua pihak harus bisa menjaga diri termasuk keamanan dan kenyamanan di Batam.

“Saya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Polresta. Komitmen dari Polri untuk mengamankan ini sangat kami apresiasi. Tetapi sekali lagi bukan hanya polisi, tapi semua pihak harus berperan,” katanya. (ian)Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Batam, Rudi-Amsakar dan Ria-Sulistyana bertempat di ruang Grand Ballroom Harmoni One Hotel lantai 6, Selasa (25/8/2015) melakukan pencabutan nomer urut calon wali kota dan wakil wali kota Batam. 

Dan dari tahapan pencabutan itu, akhirnya pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Batam, Rudi-Amsakar mendapatkan nomer satu. 

Rudi-Amsakar langsung berteriak dan mengeluarkan aneka atribut kampanye.
Share this post :
 
Support : Creating Website | Tim ramah | Amsakar Achmad Blog
Copyright © 2011. Amsakar Achmad - All Rights Reserved
Template Created by Modiv Website Published by Tim Ramah
Proudly powered by Blogger