Headlines News :
Home » , » Benahi Pedagang Kaki Lima Untuk Keindahan Kota

Benahi Pedagang Kaki Lima Untuk Keindahan Kota

Written By Unknown on Jumat, 18 September 2015 | 21.52.00

Amsakar Achmad
 Calon wakil walikota Batam, Amsakar Achmad mengaku sangat peduli dan meresponi kondisi para pedagang kaki lima (PKL) yang ada di kota ini. karena ia ingin memperbaharui dan menata semuanya secara seragam seperti yang telah dilakukan saat dirinya masih menjabat Kepala Dinas Pasar dan UMKM Pemko Batam beberapa waktu lalu.

amsakarBahkan, lokasi Pedagang Kaki Lima (PKL) yang ia tata bersama instansi lain berada didekat hotel Utama ,yaitu di daerah Nagoya, yang saat itu menjadi file project penataan PKL di kota batam.
Pedagang Kaki Lima (PKL) yang ada di dekat Hotel Utama itu diresmikan langsung oleh mantan Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi, Menurut Amsakar Achmad keberadaan Pedagang Kaki Lima (PKL) di batam tidak bisa dipisahkan dari pembangunan bahkan mempengaruhi perkembangan kota Batam.

Banyak orang menggantungkan masa depannya sebagai Pedagang Kaki Lima (PKL)sehingga akan tetap menjadi prioritas ketika terpilih menjadi walikota dan wakil walikota Batam saat pilkada nanti.
Tentunya,tindakan lanjut Amsakar Achmad, untuk menjadikan kota ini bersih,nyaman,rapi dan tertib,para Pedagang Kaki Lima (PKL) harus ditata sebaik mungkin agar pedagang juga bisa nyaman berdagang dan merasa aman karena tempatnya sudah di tentukan sedemikian rupa. 
Share this post :
 
Support : Creating Website | Tim ramah | Amsakar Achmad Blog
Copyright © 2011. Amsakar Achmad - All Rights Reserved
Template Created by Modiv Website Published by Tim Ramah
Proudly powered by Blogger