Headlines News :
Home » » Akun Amsakar Achmad Di Bajak

Akun Amsakar Achmad Di Bajak

Written By Unknown on Rabu, 23 September 2015 | 00.09.00

Acoun Amsakar Achmad Di Bajak
Sudah dua hari ini, Acount Facebook (FB) milik Amsakar Achmad dari pasangan Ramah calon wakil walikota Batam 2016-2021 itu, ternyata telah dibajak orang yang tidak bertanggung jawab. Akibatnya ada banyak postingan terupdate di Acount miliknya itu, status yang aneh-aneh. ada video, ada juga postingan katanya ponakan yang berprestasi di ITB untuk minta di like dan di komentari.

Adanya kejanggalan itu, awak media ini mencoba melakukan confirmasi kepada pemilik Acount tersebut, Amsakar Achmad mengatakan, kalau acount Facebooknya sudah dua hari ini telah dikendalikan oleh orang lain. Selain acount FB nya, email Yahoo dan email google miliknya, juga tidak luput dari aksi kejahatan dunia maya itu.

" Iya sudah dua hari ini Facebook saya dikendalikan oleh orang lain, selain itu email yahoo dan email Google juga di bajaknya, sementara ini belum melaporkannya kepenegak hukum, namun teman-teman sudah ada yang melaporkannya ke pihak  Krim Cyber. kita lihat saja, kalau memang masih dikendalikan, sudah pasti semua Acount yang dikendalikan itu, akan akan kita blok semua, dan kita akan laporkannya kepada penegak hukum." Terang Amsakar Achmad via ponselnya kepada wartawan ini, pada Selasa malam, (22/9).(Ag)

Share this post :
 
Support : Creating Website | Tim ramah | Amsakar Achmad Blog
Copyright © 2011. Amsakar Achmad - All Rights Reserved
Template Created by Modiv Website Published by Tim Ramah
Proudly powered by Blogger