Headlines News :
Home » » Dukungan Ke Pasangan Rudi - Amsakar Terus Mengalir

Dukungan Ke Pasangan Rudi - Amsakar Terus Mengalir

Written By Unknown on Minggu, 11 Oktober 2015 | 20.51.00

H Muhammad Rudi bersama sejumlah tokoh masyarakat Tanjunguma tadi malam, Minggu (11/10/2015),
dalam acara ramah-tamah di Tanjunguma
Para tokoh Tanjunguma bersatu untuk memberi dukungan sepenuhnya kepada pasangan nomor 1, H Muhammad Rudi – Amsakar Achmad (RAMAH), dalam Pilkada Batam. Mereka menilai, kepemimpinan Rudi tak perlu diragukan lagi sehingga sudah selayaknya menempati kursi Walikota Batam.

Tokoh masyarakat Tanjunguma yang diwakili H Zul mengatakan hal itu dalam silahturahmi dan ramah-tamah dengan H Muhammad Rudi, Minggu malam (11/10/2015) di Tanjunguma. Acara dihadiri sekitar 1500 orang, yang tampak antusias menyambut kehadiran Rudi yang masih menjabat Wakil Walikota Batam sampai 2016 itu.

Menurut tokoh masyarakat Tanjunguma, selain berpengalaman, Rudi juga dinilai cukup tanggap dan peduli dengan persoalan masyarakat, termasuk bagi mereka yang bermukim di Kampung Tua. Rudi gemar turun ke lapangan menjumpai masyarakat secara langsung, yang dilakukannya jauh sebelum “musim” Pilkada berlangsung.

Rudi menyambut gembira dukungan tersebut dan dianggap cukup penting untuk menyertai perjuangannya bersama Amsakar dalam membangun Batam menjadi lebih baik. Meskipun masih banyak persoalan Batam yang harus diselesaikan, tetapi semuanya akan terasa ringan apabila pemerintah dan masyarakat berada dalam kebersamaan.

Rudi menilai bahwa sesungguhnya masyarakat Tanjunguma cukup kompak dan punya penilaian tersendiri untuk menjatuhkan pilihan kepada pasangan RAMAH dalam Pilkada 9 Desember nanti. Ia berharap kekompakan tersebut terus terjaga sampai kapanpun. (NAID)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Tim ramah | Amsakar Achmad Blog
Copyright © 2011. Amsakar Achmad - All Rights Reserved
Template Created by Modiv Website Published by Tim Ramah
Proudly powered by Blogger