Headlines News :
Home » » Ikuti Lomba Lagu Ramah (Rudi - Amsakar)

Ikuti Lomba Lagu Ramah (Rudi - Amsakar)

Written By Unknown on Minggu, 11 Oktober 2015 | 20.54.00

Animo Ikut Lomba Lagu RAMAH Tinggi, Pendaftaran Diperpanjang
Animo masyarakat ikut ambil bagian dalam lomba menyanyikan lagu RAMAH diperkirakan masih tinggi, sehingga pendaftaran diperpanjang sampai seminggu ke depan. Sampai hari Jumat (09/10/2015) ini lebih 2000 orang terlibat sebagai peserta, yang terinci dalam 216 grup.

Ketua Panitia Pelaksana Lomba, Sudirman Dianto, mengatakan bahwa pihaknya akan berusaha semaksimal mungkin untuk memenuhi animo masyarakat tersebut. “Karena itu, dari rencana semula pendaftaran ditutup tanggal 9 hari ini, kita perpanjang sampai seminggu ke depan,” ujarnya.

Lomba dibuka hari Minggu pagi (11/10/2015) pukul 09.00 WIB secara bersama-sama pasangan calon nomor 1 pada Pilkada Batam, H Muhammad Rudi – Amsakar Achmad, di Markas Besar Relawan jalan masuk menuju Ocarina. Panitia menyiapkan 3500 nasi kotak untuk para hadirin, baik para peserta maupun amu undangan.

Seperti diberitakan sebelumnya, setiap grup terdiri 9 – 11 orang dan wajib membawakan lagu RAMAH. Syair lagu ini dipersiapkan panitia, sedangkan iramanya terserah masing-masing peserta dan boleh menggunakan alat musik apa saja. Selain itu, peserta juga dipersilakan membawa lagu pilihan masing-masing.

Panitia menyediakan hadiah berupa uang tuna, masing-masing Rp20 juta untuk juara I, Rp15 juta juara II, dan Rp10 juta untuk juara III. Selain itu, yang masuk dalam 50 besar masing-masing grup berhak mendapat uang pembina masing-masing Rp1 juta. (NAID)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Tim ramah | Amsakar Achmad Blog
Copyright © 2011. Amsakar Achmad - All Rights Reserved
Template Created by Modiv Website Published by Tim Ramah
Proudly powered by Blogger