Headlines News :
Home » » Hulubalang Siap Antar Kemenangan Buat Ramah

Hulubalang Siap Antar Kemenangan Buat Ramah

Written By Unknown on Rabu, 07 Oktober 2015 | 20.57.00

Ramah (Rudi-Amsakar) mendapat dukungan penuh daru Hulubalang  
Bengkong, Minggu 4/10/2015 sebanyak 650 anggota Hulubalang Junjung Negeri melaksanakan Apel Siaga, bertempat di Hotel Golden View. Izwan, Panglima Kawalan Batam Hulubalang Junjung Negeri, menyampaikan sambutan dengan mengajak seluruh anggota Hulubalang Junjung Negeri agar kompak.”sekarang kita Hulubalang bukan saja sebagai kawan tapi sudah sebagai keluarga, untuk itu mari kita kompak dan bersatu sekarang kita punya hajat besar mengantar Datok Rudi dan Datok Amsakar sebagai orang nomor 1 di Batam.”ujarnya.

“seluruh anggota Hulubalang Junjung Negeri kerja keras dan bekerjasegenap hati,” tambahannya. Sementara itu Anasrudin Al Batami, Panglima Sambang Hulubalang Junjung Negeri Kepri, dalam sambutannya kembali teringat ketika pelantikan Hulubalang Junjung Negeri beberapa waktu lalu.”kita ormas yang bergerak benar dan lurus seperti tanjak yang dipakai,tetaplah solid. Untuk itu persoalan intern dan ekstern diselesaikan dengan arif bijaksana, serta secara persuasif,”katanya. “ sungguh disayang kalau kita bergerak seperti preman karena kita bernaung di bawah filsafat orang Melayu,”tambahnya lagi. Menutup sambutannya, Anas meneriakkan, “Hulubalang Junjung Negeri, Hulubalang Junjung Marwah, Hulubalang menangkan Rudi Amsakar. Tak ada waktu berdiam diri, program besar Hulubalang mengawal kemenangan RAMAH mulai dari TPS,” imbuhannya.

H Muhammad Rudi SE yang didampingi Amsakar Achmad, dalam sambutannya, mengaku senang dapat bertemu dengan seluruh Hulubalang Junjung Negeri.” Bersiap kita semua menyambut pesta demokrasi pemilihan kepala daerah, berterimakasihlah dengan Hulubalang itu “sendiri karena telah menjadi ormas besar, marwah Hulubalang haruslah tetap terjaga,” ucapnya. “Hulubalang Junjung Negeri baru terbentuk, berbuat walau lambat tapi nyata daripada cepat tapi cepat hilang. Saya yakin kita akan memiliki peran di Provinsi Kepri ini, saya ingin suatu waktu nanti Hulubalang Junjung Negeri akan dihargai seluruh elemen masyarakat di daerah ini,” tambah Rudi.

“Adik adik yang muda yang akan memimpin negeri ini nanti, untuk itu jaga ormas ini. Jjangan adik adik berprinsip untuk kepentingan pribadi atau sesaat saja, akan hancur nanti.mari kita belajar, belajar, dan belajar,”kata Rudi. Hulubalang Junjung Negeri merupakan sayap organisasi kekerabatan Keluarga Besar Melayu (KKBM) dikukuhkan pada tanggal 10 Januari 2015. Tujuannya meningkatkan kapasitas organisasi di bidang kepemudaan dalam peran aktif meningkatkan pembangunan Provinsi Kepri, menjaga marwah negeri.
Share this post :
 
Support : Creating Website | Tim ramah | Amsakar Achmad Blog
Copyright © 2011. Amsakar Achmad - All Rights Reserved
Template Created by Modiv Website Published by Tim Ramah
Proudly powered by Blogger