Headlines News :
Home » » Perantau Inhil Di Batam Dukung RAMAH

Perantau Inhil Di Batam Dukung RAMAH

Written By Unknown on Rabu, 07 Oktober 2015 | 20.50.00

Indra Mukhlis, mantan Bupati Inhil
Para perentau Indragiri Hilir merasa mendapat apresiasi atas dukungan mereka terhadap pasangan calon nomor 1 Pilkada Batam, H Muhammad Rudi – Amsakar Achmad (RAMAH). Tak sembarangan, apresiasi yang mereka rasakan langsung dari Indra Mukhlis, mantan Bupati Indragiri Hilir.

“Rudi itu orangnya bagus, dan saya yakin dia menang,” ujar Indra Mukhlis di hadapan sejumlah pemuda Batam asal Inhil, malam kemarin (01/10/2015). Agenda utama pertemuan mereka adalah membicarakan rencana pemekaran wilayah, termasuk di Inhil.

Indra Mukhlis juga menyempatkan diiri menelepon Rudi, di antaranya untuk memberi tahu tentang dukungan yang dimaksud. Bahkan beberapa nama di antaranya, disebutkan Indra Mukhlis, bergerak aktif untuk memenangkan Rudi dalam Pilkada 9 Desember nanti.

Rais Atami, satu di antara yang hadir dalam kesempatan itu, mengaku cukup bangga dengan sikap Indra Mukhlis mengapresiasi dukungan perantau asal Inhil di Batam terhadap RAMAH. Selain dapat dimaknai patuh terhadap prinsip “di mana bumi dipijak di situ langit dijunjung”, Rudi juga merupakan tipe pemimpin yang memang dibutuhkan Batam.

Sejumlah nama lainnya asal Inhil pendukung RAMAH adalah Sudirman Dianto. Sekretaris Umum IKBIH (Ikatan Keluarga Besar Indragiri Hilir) Kota Batam ini bergerak mendukung RAMAH dengan grup relawan yang diberi nama Sabar (Sahabat Bang Rudi).

Pada barisan lain, ada Amirullah. Selain menjabat ketua pemuda asal Inhil di Batam, Amir punya ikatan secara organisatoris setelah dipercaya memimpin Barisan Massa Demokrat (BMD), organisasi sayap Partai Demokrat, di Kepri. Seperti diketahui, RAMAH diusung dan didukung sembilan partai, termasuk Demokrat.

Peran Yamin, Said Anhari, dan nama lainnya asal Inhil, punya dianggap tak kalah penting. “Tentu saja tak dapat disebut satu per satu siapa saja perantau asal Inhil ini yang mendukung RAMAH. Yang jelas kami akan bergerak semampu kami untuk memenangkan RAMAH,” ujar Rais. (NAID)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Tim ramah | Amsakar Achmad Blog
Copyright © 2011. Amsakar Achmad - All Rights Reserved
Template Created by Modiv Website Published by Tim Ramah
Proudly powered by Blogger