Headlines News :
Home » » Inilah Program Unggulan RAMAH

Inilah Program Unggulan RAMAH

Written By Unknown on Senin, 12 Oktober 2015 | 23.02.00

Inilah Program Unggulan RAMAH
Upaya pasangan nomor 1, H Muhammad Rudi – Amsakar Achmad, memberi kejutan dalam penyampaian visi-misi dinilai cukup berhasil. “Terus terang, saya merinding, karena tak sangka visi-misi RAMAH begitu mengena menurut saya. Pas,” ujar Raja Erwa.

Visi-misi tersebut disampaikan dalam paripurna istimewa di Gedung DPRD Batam, Selasa (13/10/2015). Pasangan Rudi – Amsakar, sesuai dengan nomor urut, mendapat kesempatan pertama menyampaikan visi-misi. Sejumlah orang menilai bahwa RAMAH tampil sangat prima, terkonsep dengan baik, dan jauh lebih modern, misalnya melengkapi dengan slide setiap point-point penting yang disampaikan.

Penyampaian visi-misi RAMAH dimulai oleh H Muhammad Rudi, kemudian dilanjutkan dengan Amsakar Achmad. “Visi-misi yang disampaikan RAMAH cukup mudah dipahami oleh siapa saja, dan sangat penting bagi kemajuan Batam,” ujar Zukifli Lukman Noor, seorang pengusaha.

RAMAH, yang selama ini dikenal sebagai singkatan dari Rudi – Amsakar Achmad, ternyata menjadi rumus untuk menyajikan program unggulan. Selain itu, RAMAH juga memaparkan program 100 hari jika kelak masyarakat menghendaki mereka memimpin Batam periode 2016 – 2021.

Usai memaparkan visi-misi, Amsakar minta izin menyampaikan puisi karyanya yang berjudul “Sejarah yang Tak Terbaca”. Mengutip JF Kennedy, presiden Amerika yang cukup fenomenal, Amsakar mengatakan bahwa apabila politik bengkok, maka puisilah yang meluruskannya.

Amsakar cukup piawai dalam membaca puisi dan banyak yang mengaku merinding mendengarnya. Tak pelak, begitu selesai Amsakar membacakan puisi, para hadirin memberikan tepuk tangan yang gemuruh. Seluruh rangkaian penyampaian visi-misi RAMAH berlebih tiga menit dari waktu yang disediakan. (NAID)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Tim ramah | Amsakar Achmad Blog
Copyright © 2011. Amsakar Achmad - All Rights Reserved
Template Created by Modiv Website Published by Tim Ramah
Proudly powered by Blogger