Headlines News :
Home » » RAMAH Persiapkan Kejutan dalam Paripurna Penyampaian Visi-Misi

RAMAH Persiapkan Kejutan dalam Paripurna Penyampaian Visi-Misi

Written By Unknown on Senin, 12 Oktober 2015 | 22.59.00

RAMAH Persiapkan Kejutan dalam Paripurna Penyampaian Visi-Misi
Pasangan nomor urut 1, H Muhammad Rudi – Amsakar Achmad, berencana menyugukan kejutan dalam paripurna agenda penyampaian Visi-Misi di Gedung DPRD Batam, Selasa (13/10/2015). Kejutan itu dirancang sedemikian rupa mengingat waktu yang tersedia cukup terbatas, tak lebih dari 30 menit.

Kejutan apa itu? “Bukan kejutan namanya jika kami ungkapkan sekarang. Yang jelas, kejutan itu nanti sesuai dengan kamampuan calon kami dan rasanya tak mampu dilakukan calon sebelah,” ujar Bambang Heri, salah seorang yang ikut menukangi Visi-Misi RAMAH, menjawab media online ini.

Tim RAMAH mengaku cukup serius mempersiapkan diri untuk melewati tahapan penyampaian Visi-Misi ini dengan sebaik-baiknya. Selain materi, penampilan juga dipermatang. Dalam seminggu belakangan ini, misalnya, setidaknya tiga kali dilakukan gladiresik.

DPRD hanya menyediakan waktu tak lebih dari 30 menit bagi masing-masing pasangan calon untuk menyamIpaikan visi-misi. Menurut Bambang, dalam latihan penyampaian visi-misi, RAMAH bisa melakukannya kurang dari setengah jam, sesuai dengan yang mereka harapkan. “Karena itulah kami bisa melakukan inovasi untuk menyuguhkan kejutan,” ujarnya.

Sesuai dengan yang dirancang, kata Bambang, penyampaian visi-misi RAMAH dilakukan secara bergiliran. Kesempatan pertama dilakukan H Muhammad Rudi, kemudian dilanjutkan oleh Amsakar Achmad. Sedangkan kejutan yang ingin disuguhkan pada akhir setelah penyampaian visi-misi, memanfaatkan waktu yang tersisa. (NAID)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Tim ramah | Amsakar Achmad Blog
Copyright © 2011. Amsakar Achmad - All Rights Reserved
Template Created by Modiv Website Published by Tim Ramah
Proudly powered by Blogger