Headlines News :
Home » » Sambutan Membludak, Rudi Terharu, Amsakar Lanjutkan Orasi

Sambutan Membludak, Rudi Terharu, Amsakar Lanjutkan Orasi

Written By Unknown on Rabu, 07 Oktober 2015 | 20.45.00

Rudi di hadapan massa pendukung dalam acara silahturahmi di Golden Prawn, Selasa malam (06/10/2015)
Acara silahturahmi pasangan calon nomor 1 dalam Pilkada Batam, H Muhammad Rudi – Amsakar Achmad (RAMAH), tadi malam, Selasa (06/10/2015), disambut antusias. Tempat acara, Aula Golden Prawn, tampak membludak oleh manusia, yang mulai mengalir setelah magrib, sedangkan acara dimulai pukul 19.30 WIB.

“Sungguh, malam ini saya sangat terharu dan bangga. Awalnya diperkirakan cuma seribu orang, tapi yang datang ternyata cukup ramai. Terima kasih. Saya juga mohon maaf jika layanan kami kurang berkenan di hati,” ujar Rudi. Ia kemudian menyerahkan mikrofon pada Amsakar untuk meneruskan orasi.

Tempat acara seperti tak mampu menampung antusias masyarakat. Meskipun jumlah kursi terus dilakukan penambahan, masih banyak juga masyarakat terlihat berdiri. Dalam kesempatan itu, mereka disuguhi vedio bermuatan visi-misi RAMAH untuk menuju Batam sebagai Bandar Dunia Madani yang cemerlang, gemilang, dan terbilang.

Amsakar mengatakan, semakin dekat dengan hari “H”, dukungan terhadap RAMAH dirasakan menguat. Meskipun berbagai upaya pendiskriditan terus dilakukan terhadap pasangan nomor 1 itu, tambah Amsakar, justru membuat para pendukung semakin solid dan kokoh untuk memenangkan RAMAH dengan cara-cara yang elegan.

Sampai saat ini, menurut Amsakar, terdata sekitar 110 kelompok relawan yang siap memenangkan RAMAH. Ini belum lagi ditambah dengan kinerja tim koalisi dari partai-partai, yang tersebar sampai ke tingkat TPS-TPS, di luar para saksi yang dibuat berlapis-lapis.

Dalam berbagai kesempatan, Rudi berpesan agar para pendukungnya tidak menghalalkan segala cara untuk meraih kemenangan. Jauhi gibah, kampanye hitam, apalagi fitnah. Masyarakat, katanya, sudah tidak bisa dibodoh-bodohi lagi.

Sebagaimana diberitakan media online ini, hasil survei terbaru menunjukkan tingkat populeritas dan elektablitas RAMAH jauh mengungguli lawannya. Namun demikian, baik Rudi maupun Amsakar, justru semakin meningkatkan intensitasnya turun ke bawah untuk menjaga silahturahmi. (NAID)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Tim ramah | Amsakar Achmad Blog
Copyright © 2011. Amsakar Achmad - All Rights Reserved
Template Created by Modiv Website Published by Tim Ramah
Proudly powered by Blogger