Headlines News :
Home » » Manusia Menyemut pada Kampanye Akbar RAMAH

Manusia Menyemut pada Kampanye Akbar RAMAH

Written By Unknown on Selasa, 01 Desember 2015 | 18.50.00

Manusia Menyemut pada Kampanye Akbar RAMAH
Politik — Sambutan masyarakat terhadap pelaksanaan kampanye akbar RAMAH (Rudi – Amsakar Ahmad), Sabtu (28/11/2025), luar biasa. Lapangan yang terhampar luas, Nusa Dua, Sagulung, tampak menyemut dipadati puluhan ribu manusia dari berbagai kawasan se-Kota Batam.

Tampak hadir di atas panggung antara lain anggota DPR Drs H Nyat Kadir (NasDem), Agus Hermanto (Demokrat), Ketua DPP Partai Golkar Agung Laksono, dan Ketua DPC Partai Demokrat Batam Ahmad Dahlan, serta para pengurus partai pendukung. Massa dihibur Wali Band dan Trio Ambisi, ditambah artis alumni KDI Septi sebelum rombongan calon tiba.

Agung Laksano dan Agus Herianto ketika tampil sebagai Jurkam (Juru Kampanye) mengatakan, berjuang memenangkan pasangan RAMAH berarti berjuang untuk menjadikan Batam lebih baik. Posisi Batam yang strategis, menurut mereka, harus dipimpin oleh orang yang tepat dan itu ada pada Rudi – Amsakar Achmad.

Ahmad Dahlan, yang juga Walikota Batam, mengatakan hal senada. Rudi – Amsakar, tambahnya, harus menang untuk melanjutkan program-program yang perlu dilanjutkan. “Hampir lima tahun Pak Rudi menjadi Wakil Walikota Batam, sehingga ke depan, dialah yang tepat menjadi Walikota Batam,” ujarnya.

Nyat Kadir kali ini tampil beda. Ia tidak berorasi, tetapi berpantun setelah meneriakkan yel-yel mengajak massa untuk memilih RAMAH pada tanggal 9 Desember nanti. “Burung kenek-kenek, hinggap di atas Batu, Pesan kakek-nenek, pilih nomor satu.”
Sedangkan Rudi – Amsakar kembali menegaskan bahwa mereka takkan beranjak dari tekad untuk bekerja membawa Batam menjadi lebih. Karena itu, program yang mereka tawarkan adalah bentuk kerja nyata. “Program kami tidak ada yang di awang-awang, yang jelas-jelas saja,” kata Amsakar.

Pada pertengahan acara, calon Gubernur Kepri no 1, HM Sani, taam muncul bersama rombongan. Ia mengikuti acara tersebut sampai usai, dan tampak sibuk meladeni orang-orang yang mengajaknya foto bersama. Begitu juga dengan Rudi dan Amsakar, tak henti-hentinya masyarakat mengajak mereka untuk berfoto bersama sambil menunjukkan telunjuk sebagai angka satu. (NAID)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Tim ramah | Amsakar Achmad Blog
Copyright © 2011. Amsakar Achmad - All Rights Reserved
Template Created by Modiv Website Published by Tim Ramah
Proudly powered by Blogger