Headlines News :
Home » » Walikota Batam Terpilih Undang Artis Malaysia

Walikota Batam Terpilih Undang Artis Malaysia

Written By Unknown on Selasa, 02 Februari 2016 | 18.55.00

Walikota Batam Terpilih Undang Artis Malaysia, Siti Nurhaliza
Wali Kota Batam terpilih, Muhammad Rudi mengaku akan menyurati Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Tjahjo Kumolo untuk memastikan rencana pasti tanggal pelantikan dirinya yang disebut akan digelar pada 15 Februari mendatang.

"Saya minta Kabag (Kepala Bagian) Tata Pemerintahan (Said Khaidar) untuk meminta informasi langsung ke Kemendagri (Kementerian Dalam Negeri)," kata Rudi, usai mendengar kabar pelantikan dirinya melalui pemberitaan, siang kemarin.

Sebelumnya, diberitakan Mendagri Tjahjo Kumolo mengaku telah menyusun jadwal pelantikan kepala daerah terpilih, dimana tanggal 11-12 Februari dijadwalkan pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih pilkada serentak oleh Presiden. ‎Sementara Pelantikan Bupati dan Wali Kota terpilih akan dilakukan Tanggal 15 Februari 2016, bagi yang tidak ada sengketa Pilkada.

Meski begitu, Rudi mengaku masih akan menunggu kabar resmi tersebut sampai ke pihaknya.

"Kita tunggu saja, karena sampai sekarang memang tembusan belum sampai ke kami," kata dia.

Namun, Rudi juga mengungkap, usai dilantik nanti pihaknya akan mengadakan syukuran untuk masyarakat Batam dengan mengundang artis Malaysia, Siti Nurhaliza. Tak hanya itu, masyarakat juga akan dimanjakan dengan sajian aneka gerobak makanan dari Usaha Kecil Menengah (UKM) di Batam. Hanya, ia pastikan kegiatan itu tak akan menggunakan uang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD).

"Ini syukuran pribadi, tapi memang ditujukan untuk masyarakat, pestanya masyarakat," kata Wakil Wali Kota Batam tersebut.

Sedangkan terkait anggaran senilai Rp 1 miliar yang dianggarkan dalam APBD 2016, lebih ditujukan untuk rangkaian acara pisah sambut.

"‎Kalau itu kan nanti untuk perpisahan Wali Kota lama (Ahmad Dahlan) dengan pegawai dan staf serta dengan Muspida (Musyawarah Pimpinan Daerah), tentu juga untuk menyambut saya juga, namanya pisah-sambut," kata dia.


Share this post :
 
Support : Creating Website | Tim ramah | Amsakar Achmad Blog
Copyright © 2011. Amsakar Achmad - All Rights Reserved
Template Created by Modiv Website Published by Tim Ramah
Proudly powered by Blogger