Headlines News :
Home » » Batam Dipimpin Rudi-Amsakar, Dahlan Yakin Pembangunan Berkesinambungan

Batam Dipimpin Rudi-Amsakar, Dahlan Yakin Pembangunan Berkesinambungan

Written By Unknown on Selasa, 01 Maret 2016 | 18.35.00

Batam Dipimpin Rudi-Amsakar, Dahlan Yakin Pembangunan Berkesinambungan
Pemerintahan - Walikota Batam, Ahmad Dahlan menjadi pembina apel gabungan pegawai Pemerintah Kota Batam untuk terakhir kalinya, Senin (29/2). Tepat di hari terakhirnya sebagai Walikota Batam, setelah menjabat selama 10 tahun.

Pada pidato, Dahlan mengucapkan terima kasih kepada para pegawai yang telah membantu selama 10 tahun jabatannya. Selain itu, ia juga menyampaikan permintaan maaf kepada pegawai bila ada kesalahan yang dibuat selama ini.

"Kalau kesalahan saudara-saudara, adik-adik, anak-anak sudah dimaafkan," tutur Dahlan.

Dan ia berharap agar para pegawai membantu pimpinan berikutnya.

Usai apel, Dahlan bersama pasangannya di periode kedua kepemimpinannya, Wakil Walikota Rudi, menyempatkan diri berkeliling menyalami para pegawai.

Dalam sesi wawancara, Dahlan mengatakan ada tenggat waktu antara habisnya masa jabatan walikota-wakil walikota saat ini dengan pelantikan kepala daerah terpilih nantinya. Sehingga kemungkinan akan dipimpin oleh Sekretaris Daerah sebagai pelaksana harian.

"Secara substansi tidak masalah, hanya Sekda tak bisa ambil kebijakan besar. Yang rutin, pemerintahan tetap berjalan seperti biasa. Mulai besok Pak Sekda yang akan jadi pelaksana tugas," kata Dahlan.

Ia berharap, tak hanya pegawai, tapi juga masyarakat bisa mendukung walikota dan wakil walikota baru.

"Saya bersyukur yang terpilih Pak Rudi dan Amsakar. Pak Amsakar adalah staf. Waktu saya masuk, sebagai Kabag Umum, kemudian terakhir Kepala Perindustrian. Inilah namanya nasib. Nasib menyeret beliau untuk jadi Wakil Walikota. Saya senang dan bangga dan yakin Batam akan berkesinambungan," ujarnya.

Dan kepada walikota-wakil walikota terpilih, Dahlan berharap agar memperbaiki apa yang belum selesai selama ini.

"Tantangan Batam ke depan makin hari makin luar biasa. Tapi saya yakin ke depan akan lebih baik. Saya ucapkan terima kasih ke masyarakat Batam dan seluruh komponen, muspida, LSM, tokoh masyarakat, instansi vertikal. Dan saya mohon maaf, ada hal-hal yang belum kami kerjakan, kami titip Pak Rudi perbaiki apa yang belum diperbaiki selama ini," pesannya.
Share this post :
 
Support : Creating Website | Tim ramah | Amsakar Achmad Blog
Copyright © 2011. Amsakar Achmad - All Rights Reserved
Template Created by Modiv Website Published by Tim Ramah
Proudly powered by Blogger