Headlines News :
Home » » Inilah Komentar Wakil Walikota Batam "Amsakar Achmad" soal Gaji dan THR Pekerja DKP Batam

Inilah Komentar Wakil Walikota Batam "Amsakar Achmad" soal Gaji dan THR Pekerja DKP Batam

Written By Unknown on Selasa, 12 Juli 2016 | 20.09.00

Wakil Walikota Batam "Amsakar Achmad"
Pemerintahan – Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad mengaku akan menyurati Gubernur Kepulauan Riau terkait pembayaran Tunjangan Hari Raya(THR) ratusan Pekerja Harian Lepas(PHL) Dinas Kebersihan dan Pertamanan yang ada.

“Kita masih rundingkan bagaimana cara mencairkan gaji ke-13 dan akan menyurati Gubernur untuk penyelesaian THR para pekerja,”ujar Amsakar diruang kerjanya, Kamis(30/6/2016). Dia mengatakan bahwa berdasarkan evaluasi tahun lalu oleh pemerintah provinsi Kepri,THR tidak bisa lagi di anggarkan.“Tentang kebersihan, cleaning service dan sebagainya tidak bisa lagi di anggarkan sesuai evaluasi pemerintah provinsi,” jelasnya.

Meski demikian, dia mengaku akan kembali membicarakan permasalahan ini dengan Gubernur dan DPRD. “Kita akan upayakan yang terbaik untuk memenuhi aspirasi dari pekerja dan minta waktu 4 hari untuk membantu. Kita akan merundingkan dengan pak Gubernur dan DPRD,” terangnya.

Selain DKP, dia juga menegaskan bahwa tidak ada THR bagi setiap Honorer sesuai yang hasil evaluasi yang ada. “Sesuai yang sudah di evaluasikan, tidak ada THR untuk honorer,”ucapnya.
Share this post :
 
Support : Creating Website | Tim ramah | Amsakar Achmad Blog
Copyright © 2011. Amsakar Achmad - All Rights Reserved
Template Created by Modiv Website Published by Tim Ramah
Proudly powered by Blogger