Headlines News :
Home » » Wakil Walikota Batam Buka Puasa Bersama P. Nasdem Rekan Media dan Anak Yatim

Wakil Walikota Batam Buka Puasa Bersama P. Nasdem Rekan Media dan Anak Yatim

Written By Unknown on Selasa, 12 Juli 2016 | 19.59.00

Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad beserta pengurus dan anggota DPRD Batam dari fraksi Nasdem saat buka puasa bersama rekan media dan anak yatim di Nagoya Plasa, Kamis (30/6).
Keagmaan - DPD Partai Nasdem Kota Batam menggelar acara berbuka puasa bersama rekan media dan anak yatim di Nagoya Plasa, Kamis (30/6). Hadir dalam acara tersebut Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad beserta pengurus dan anggota DPRD Batam dari fraksi Nasdem.

Ketua DPD Nasdem Batam, Johnny Suhali mengatakan, kegiatan ini menjadi rutin partainya. Mempererat tali silahturahmi anggota Nasdem serta rekan media, sekaligus, menyantuni anak yatim yang merupakan kewajiban Nasdem dalam berbagi rezeki khususnya dalam bulan suci ramadan.

“Tak berapa lama lagi kita lebaran, saya atas nama DPD Partai Nasdem Batam mengucapkan selamat idul fitri, mohon maaf lahin dan bathin,” kata Johnny dalam sambutannya.

Amsakar dalam sambutannya mengatakan, dipercayanya Ramah (Rudi-Amsakar) memimpin Batam selama lima tahun ke depan tak lepas dari peran dan kontribusi Partai Nasdem. “Dalam acara kita kali ini, posisi saya juga sebagai seorang kader partai Nasdem,” tutur Amsakar.

Ia mengaku di empat bulan kepemimpinananya bersama Wali Kota Batam, Rudi banyak permasalahan yang terjadi di Batam. Semisal, permasalahan kios liar, bus trans Batam, lahan, banjir hingga masalah lainnya. Sebagai kota besar, Batam memiliki permasalahan yang beragam dan kompleks.

“Karena itulah kita meminta sinergisitas antara partai pendukung dan pemerintah. Baik dalam memberikan pemikiran dan solusi sehingga apa yang dirasa berat bisa menjadi ringan,” lanjutnya. (rng/BP)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Tim ramah | Amsakar Achmad Blog
Copyright © 2011. Amsakar Achmad - All Rights Reserved
Template Created by Modiv Website Published by Tim Ramah
Proudly powered by Blogger