Headlines News :
Home » , » Wakil Walikota Batam : Mari Kita Jaga Lingkungan

Wakil Walikota Batam : Mari Kita Jaga Lingkungan

Written By Unknown on Selasa, 12 Juli 2016 | 19.54.00

Wakil walikota Batam "Amsakar Achmad"
Sosial - Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad mengimbau warga menjaga lingkungannya selama musim hujan yang dikhawatirkan terjadinya banjir.  
Imbauan itu disampaikannya saat melakukan Safari Ramadhan perdana di masjid Al-Muttaqin, Bengkong Harapan I, Kelurahan Bengkong Indah. 

" Beberapa bulan kedepan Batam akan sering hujan dan salah satu masalah yang datang saat musim hujan ini sudah pasti banjir," ujar Amsakar, Selasa (7/6).

Dilanjutkan dia, sampah dan banjir itu biasanya satu paket, apalagi saat ini armada pengangkut sampah di Pemko Batam masih kurang untuk melakukan pengangkutan sampah di beberapa wilayah Kota Batam.

Oleh karena itu, Amsakar meminta kepada masyarkat agar bisa memahami itu serta menjaga lingkungan sekitar dari bermacam sampah, sehingga bisa meminimalisir terjadinya banjir.

Dalam kunjungannya tersebut, sambil menunggu waktu berbuka dan ibadah shalat mahgrib masuk, Amsakar sempat melakukan dialog ringan dengan warga. Dimana salah satu warga yang hadir menyampaikan bahwa sejak masjid Al Muttaqin berdiri sampai saat ini tahap pembangunannya masih belum selesai sampai sekarang.

" Selain prasarana jalan di depan masjid juga masih berupa tanah dimana saat hujan datang menjadi becek sehingga menyulitkan warga untuk datang ke masjid dan saya berharap pemerintah melakukan semenisasi untuk jalan itu sepanjang 200 neter," ujarnya.

Menyikapi itu, Amsakar menjelaskan bahwa jalan tersebut sudah masuk dalam Musrenbag dan itu nanti akan dijadikan prioritas. Kendati demikian, Amsakar juga memberikan bantuan langsung dalam bentuk uang kepada warga untuk melakukan pembangunan mesjid Al-Muttaqin tersebut. (cw 56)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Tim ramah | Amsakar Achmad Blog
Copyright © 2011. Amsakar Achmad - All Rights Reserved
Template Created by Modiv Website Published by Tim Ramah
Proudly powered by Blogger