Headlines News :
Home » » Wakil Walikota Batam Resmikan Oki Serba Rp. 8.000 di Harbourbay Bay

Wakil Walikota Batam Resmikan Oki Serba Rp. 8.000 di Harbourbay Bay

Written By Unknown on Selasa, 12 Juli 2016 | 19.48.00

Wakil Walikota Batam "Amsakar Achmad" saat peresmian OKi Serba Rp.8.000 di Harbour Bay Batam Jumat (24/6)
Ekonomi - Pilihan tempat belanja bagi masyarakat di daerah Batuampar dan sekitarnya terus bertambah, setelah diresmikannya pengoperasian toko Oki Serba Rp8.000 di kawasan terpadu Harbour Bay, Batuampar, Jumat (24/6). 

Tempat belanja yang sedang digandrungi masyarakat di tengah kondisi ekonomi sekarang ini, diresmikan oleh Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad, bersama Anggota DPRD Batam Helmi Hemilton, Kadisparbud Batam Yusfa Hendri dan owner Aneng serta sejumlah owner lainnya dengan pengguntingan pita secara serentak di pintu masuk pertokoan tersebut. 

Salah seorang owner Oki Serba Rp8.000, Aneng mengatakan bahwa semangat pengembangan bisnis toko serba Rp8.000 karena adanya dorongan untuk memberikan harga yang lebih murah kepada masyarakat Batam.

Sebab menurutnya, belakangan ini harga barang-barang terus melambung, sehingga kemampuan daya beli masyarakat Batam turun. Karenanya kehadiran toko serba Rp8.000 tersebut diharapkan menjadi pilihan berbelanja murah.  

"Harga terus melambung, kami ingin mengupayakan harga yang lebih murah untuk masyarakat," katanya dalam sambutan grand opening tersebut. 

Ditambahkan oleh manager operasional Oki Serba Rp8.000, Eny, bahwa pembukaan Oki Serba Rp8.000 menjawab antusias masyarakat berbelanja murah selama ini. "Ada kecenderungan masyarakat berbelanja murah dan meriah, karenanya kita hadir dengan barang eceran tapi harga grosiran," ujar Eny. 

Tak sekedar murah, kata Eny, tetapi pertokoan tersebut memberikan pilihan belanja yang lengkap, diantaranya aksesoris, makanan, peralatan rumah tangga dan lainnya. 

Sementara itu, mewakili Walikota Batam Amsakar Achmad menyambut baik kehadiran pertokoan Oki Serba Rp8.000, sebab menurutnya kehadirannya di moment yang tepat saat masyarakat bersiap menyambut lebaran. 

"Kita menyambut baik kehadiran Oki Serba Rp8.000, apalagi ini hadir saat masyarakat butuh tempat belanja murah untuk lebaran," ungkapnya. 

Harapannya, lanjut Amsakar, keberadaannya diharapkan sedikit-banyaknya bisa berkontribusi pada perekonomian Batam, dan bisa membantu pemerintah menekan inflasi. 

"Pada intinya kita berharap bisa membantu menekan inflasi dan penyedian lapangan kerja," ujarnya singkat. (r/ays/HK)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Tim ramah | Amsakar Achmad Blog
Copyright © 2011. Amsakar Achmad - All Rights Reserved
Template Created by Modiv Website Published by Tim Ramah
Proudly powered by Blogger